Prilly Latuconsina Dekat Dengan Rasya, Aliando tak Mau Agresif

prilly-Latuconsina-dekat-dengan-rasya-aliando-tak-mau-nggak-agresifHariannusantara.com – Belakangan muncul kabar baru dari bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Prilly Latuconsina yang tengah dekat dengan putra dari Tamara Blezensky Teuku Rasya.

Sebelum beredar kabar mengenai kedekatan Prilly dan Rasya, Prilly sering disebut-sebut dekat dengan Aliando Syarief. Pasalnya Prilly dan Aliando Syarief selalu bersama saat dilokasi syuting hingga banyak yang menduga keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih. Namun belakangan setelah tak menjalani rutinitas syuting bersama, kebersamaan Aliando dan Prilly seolah juga ikut berakhir.

Banyak fans yang menduga bahwa saat ini Prilly telah resmi move on dari Aliando dan mendekati Rasya. Aliando sendiri saat ini seolah tak peduli dengan kabar tersebut meskipun banyak fans yang menanyakan hubungannya dengan Prilly.

Ia lebih memilih untuk fokus dalam kehidupan pribadinya dibandingkan dengan mengurus kehidupan percintaan Prilly.

“Ya (fans) nanya sih (tentang Prilly dan pacarnya), cuma Ali nggak mau mikirin. Ali mikirin orang yang care sama Ali aja,” ujar Ali ketika ditemui di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Loading...

Meski saat ini mantan teman dekatnya (Prilly) sudah memiliki hubungan dekat dengan pria lain, namun Aliando mengaku tak tergesa gesa untuk mencari pasangan, tak heran jika ia masih menjomblo hingga sekarang. Aliando juga yakin bahwa suatu saat jodohnya akan datang dengan sendirinya.

Namun tak dipungkiri oleh Aliando bahwa ia ingin fokus dalam karirnya, namun jika ada seseorang yang tepat ia tak akan menolak. Bahkan dengan gayanya yang cool seperti biasanya, Aliando yakin dengan sikapnya yang tak agresif justru membuat para wanita tertarik padanya.

“Ali nggak nyari-nyari (pacar) amat sih, kayak gitu mah datang sendiri nanti. Jodoh nggak ada yang tau, bisa aja nanti sama Miss Celebrity,” tutur Aliando.

“Nggak menunda sih, cuma kalau tiba-tiba dapet kenapa nggak? Diem aja, Nggak usah Agresif dan sok cool aja ntar pasti ada yang nyamperin” pungkasnya.

Baca juga

Dekat Dengan Rasya, Prilly Latuconsina Sudah Move on dari Aliando?

Berpaling dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Dekati Teuku Rassya