Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting

ruben-onsu-beri-kesaksian-kabar-perselingkuhan-raffi-ahmad-dan-ayu-ting-tingHariannusantara.com – Drama percintaan Raffi Ahmad nampaknya masih belum usai meski kini telah menikah dengan Nagita Slavina. Pasalnya meski telah berstatus sebagai suami pemberitaan mengenai kedekatannya dengan wbanyak wanita masih santer berdar. Kabar belakangan yang sering berhembus adalah mengenai hubungan Raffi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting.

Setelah beredar kabar bahwa Marsha Tengker yang merupakan adik dari Nagita Slavina yang memergokinya berada di apartemennya bersama dengan Ayu Ting-Ting,serte pernyataan Ibunda Raffi Ahmad Amy Qanita yang membernarkan keberadaan Ayu di Apartemen Raffi, kali ini sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting yang juga merupakan suami dari penyanyi cantik Sarwendah, Ruben Onsu memberikan kesaksiannya.

Menurut Ruben yang ditemui pada minggu lalu, ia dan Raffi memang tengah syuting hingga pagi pada Rabu (14/09/2016) malam lalu, jadi statemen yang diungkapkan oleh Raffi adalah benar adanya.

“Percaya atau nggak, saya tahunya dari temen-temen (media) dan dari acara yang saya bawakan. Di tempat kerja juga biasa saja sih, nggak ada something. Ini yang aneh beritanya ngada-ngada apa nggak? Kayaknya dia syuting sama gue sampai jam tiga pagi,” tutur ayah dari Thalia ini di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

“Bareng itu syuting sama saya di salah satu acara kuis. Ya saya dengar berita perselingkuhan Raffi cuman bisa ngakak aja”

Loading...

Lebih lanjut ia juga mengaku terkejut dengan berita tersebut, lantaran Raffi yang memiliki kesibukan sangat tinggi disebut-sebut pergi dengan Ayu Ting-Ting ke apartemen Raffi dengan dijemput minicooper Ayu. Ruben juga menyebutkan Raffi bukanlah seorang robot yang tak butuh istirahat, sehingga menurutnya Raffi pasti lebih memilih istirahat dibanding harus kelayapan tak jelas tengah malam.

“Saya sama Raffi dari jam tiga sore sampai jam tiga pagi. Jadi paginya dia pulang dan paginya dia syuting lagi acara musik, pasti ada istirahatnya lah karena dia bukan robot. Itu yang saya tahu di luar itu saya nggak ngerti,” tutupnya.

Baca juga

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Ke Apartemen Bersama, Raffi Ahmad Ketahuan Bohong?

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad Kepergok Semobil, Beneran Selingkuh?

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya