Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Romantis, Ibunda Celine Justru Prediksi Keduanya Segera Putus

Celine-Evangelista -Stefan-dan Saya-Emang-Sering- Nginep,-Salahnya-DimanaHariannusantara.comStefan William merupakan salah seorang aktor muda Indonesia yang memiliki banyak fans. Ketampanan wajahnya mampu membuat kaum hawa berdecak kagum, tak heran jika selama ini ia memiliki kekasih yang luar biasa cantik. Sebut saja Ariel Tatum, natasha Wilona dan Celine Evangelista.

Stefan sendiri saat ini memang tengah menjalani hubungan percintaan dengan Celine. Meski hubungan keduanya diisukan diwarnai drama orang kegita antara hubungan Stefan terdahulu yakni dnegan Natasha Wilona dan Celine yang telah menjadi kekasahinya saat ini.

Tak ayal adanya rumor yang menyebutkan Celine merebut Stefan dari Wilonan membuat hubungannya dan sang kekasih ditentang oleh publik. Bahkan menurtu kabar yang beredar hubungan keduanya juga ditentang oleh Ibunda Celine.

Ibunda Celine merupakan salah satu pihak yang membeberkan hubungan percintaan Celine dan Stefan kehadapan publik. Ia juga mengabarkan bahwa anaknya pernah menikah sejenis di Amerika. Menurut Vincentia nurul yang merupakan Ibunda Celine, Stefan masih terlalu muda sehingga tak dapat mendampingi putrinya. Menurutnya kulalitas Stefan sebagai lelaki masih belum baik. Jika disandingkan dengan putrinya yang seorang janda dengan dua anak, Stefan dianggap terlalu kecil dan belum mumpuni.

“Kalau mau ngomong yang terlihat mungkin hanya usia dan lingkungan dalam arti dia dibesarkan dan didikan seperti apa, kualitas seperti apa kita sudah tahu, Maksud saya gini, saya nggak respect.” ungkap Vincentia.

Loading...

Bahkan Vicentia Nurul dengan yakin sudah mempu memprediksi hubungan Stefan dnegan anaknya. Namun ketika ditanya, dirinya belum berani untuk menjelaskan. Dari situlah muncul spekulasi dari netizen yang menyebutkan jika hubungan Celine dan Stefan segera kandas dan tak akan bertahan lama.

“Mengenai hubungan dia dengan Celine, biarkan saja dulu, kurang lebih saya sudah tahu endingnya seperti apa, Insya Allah saya tidak salah lagi karena itu feeling saya. Pembuktiannya itu nanti, sudah berapa banyak yang terbukti. Kalau mau teruskan monggo, yang dulu-dulu juga begitu tetap keukeuh,” tutupnya.

Meski saat ini banyak yang menghujat hubungan Stefan dan Celine, sepertinya kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini tak peduli dengan omongan orang. Keduanya justru terlihat semakin romantis saja, terbukti dari unggahan foto keduanya di akun instagram masing-masing.

Baca Juga

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper

Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William

Natasha Wilona Semakin Bijak Sejak Putus Dari Stefan William