Foto Bersama Anak Celine, Hubungan Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Serius

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-serius-2Hariannusantara.com – Kisah percintaan Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya sudah semakin serius saja. Pasalnya setelah keduanya diketahui sering menginap bersama hingga kabar terakhir yang menyebutkan bahwa Stefan juga membayar uang sekolah anak – anak Celine.

Hubungan keduanya yang bagaikan petak umpet karena sempat ditutup tutupi dari publik, kini sudah diketahui oleh publik. Bahkan keduanya sudah tak malu lagi menunjukkan kedekatan dan keromasntisannya.

Stefan sendiri saat ini bukan hanya dekat dengan Celine saja, namun juga dengan kedua putri Celine yakni Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie yang merupakan anak dari hasil pernikahan Celine terdahulu dengan Dirly.

Kedekatan Stefan dan kedua anak Celine diketahui melalui sebuah foto yang diunggah oleh Celine diamana kedua anaknya sedang memeluk Stefan. Stefan tampak memangku Eleeya dan Jemima dengan begitu dekatnya seolah tak ada lagi rasa canggung antara mereka bertiga.

OHANA ❤️ #stefanceline #kids #babies #jemimaguri #eleeyaxaviera

A photo posted by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Loading...

Stefan tampak memangku Eleeya dan Jemima dengan begitu dekatnya seolah tak ada lagi rasa canggung antara mereka bertiga.

Eleeya tanpa ragu mencium pipi kanan Stefan. Sedangkan Jemima tersenyum manis saat berada di pangkuan Stefan yang memeluknya dari belakang.

Melihat foto tersebut kali ini netizen banyak yang memberikan komentar postifnya meski tak sedikit pula yang masih menghujat Stefan dan Celine. Namun para fans keduanya
yang mendoakan agar hubungan Stefan dan Celine dapat bertahan lama hingga menikah.

Baca juga

Stefan William dan Celine Evangelista Semakin Romantis, Ibunda Celine Justru Prediksi Keduanya Segera Putus

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper