Lee Jun Ki Faktor Kuat Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Digemari Di Tiongkok

Follower-mencapai-500.000,-Lee-Jun Ki-Foto-CuteHariannusantara.com – Drama bertabur bintang Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo saat ini menag belum mampu mnunjukkan perolehan rating terbaiknya. Banyak pula yang mnenduga perolehan rating yang sangat kecil akting beberapa pemainnya yang dinilai kaku seperti akting Baekhyun EXO dan juga pemeran utama wanita dalam drama tersebut, yakni IU.

Namun ternyata di negara tetangga Korea, Tiongkok peminat drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Nam Jo Hyuk, Bekhyun EXO hingga IU ini sangatlah banyak.

Terbukti dari banyaknya jumlah penonton di Youku yang merupakan situs steraming resmi Tiongkok yang mencapai 1 milyar penonton. Dan saat berita ini diturunkan pada 21 September minggu lalu drama adaptasi novel “Bu Bu Jing Xin” itu telah ditonton sebanyak 1.022.743.009 kali.

lee-jun-ki-faktor-kuat-moon-lovers-scarlet-hearts-ryeo-digemari-di-tiongkokDrama ini menyajikan konflik yang cukup seru pada episode terakhirnya dimana jalan cerita berfokus pada karakter pangeran Wang So yang merupakan pangeran ke-4. Pangeran keempat sendiri diperankan oleh aktor tampan Lee Jun Ki.

Sehingga dengan perolehan penonton terbesar pada episode yang menonjolkan karakter Lee Jun Ki tersebut, membuat netizen berspekulasi bahwa magnet yang menark perhatian pemirsa adalah Lee Jun Ki.

Loading...

Terbukti dari respon netizen yang lebih banyak mengomentari penampilan aktor kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, “Moon lovers Scarlet Heart Ryeo” sendiri telah memasuki konflik yang rumit dimana bukan hanya berfokus pada perebutan kekuasaaan dan tahta namun juga sudah embahas mengenai drama percintaan segitga pangeran Wang Wook yang diperankan oleh Kang Ha Neul, Pangeran Wang Soo yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan Hae Soo yang diperankan oleh IU. Bisa dipastikan kelanjutan drama ini akan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga

Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo

Baekhyun EXO Ungkap Bahwa Kebiasaan Joroknya Bisa Mendekatkan Para Member EXO

Kang Ha Neul Bersandar Manja Dalam Behind The Scene Scarlet Hearts Ryeo.