Seungri Big Bang Beri Bocoran Perilisan Album Terbaru Big Bang

seungri-big-bang-beri-bocoran-perilisan-album-terbaru-big-bangHariannusantara.comBig Bang merupakan salah satu boyband yang memiliki banyak penggemar. Sehingga tak mengherankan jika banyak fans yang mengikuti keseharian mereka diluar dunia keartisan.

Baru – baru ini maknae Big Bang, yakni Seungri melalui V App memberikan kabar yang membahagiakan bagi para VIP (sebutan fans Big Bang). Pasalnya Seungri memberikan bocoran mengenai perilisan album baru Big Bang.

Ia juga mengungkapkan bahwa album baru yang akan dirilis oleh Big Bang akan resmi diluncurkan pada akhir tahun ini. Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa semua member Big Bang saat ini meski tegah disibukkan dengan kegiatan individunya, tekah melakukan proses rekaman.

Namun nampaknya para member Big Bang ingin memberikan kejutan bagi para VIP mengenai album baru mereka. Seungri juga menyebutkan bahwa saat ini para member melakukan rekaman secara rahasia.

Berita comeback Big Bang, bukan hanya disampaikan oleh Seungri, namun juga disampaikan oleh agensi yang menaungi mereka yakni YG Entertainment. Pihak agensi telah menyatakan bahwa lagu baru Big Bang akan segera selesai.

Loading...

Sebelumnya Big Bang juga telah merayakan hari jadi mereka yang ke 10 dengan berbagai acara istimewa seperti konser dan pameran.

Sepertinya ini merupakan kado spesial yang diberikan oleh Big Bang pada para VIP yang telah mendukung mereka selama 10 tahun terakhir.

Baca juga

Seungri Big Bang Dirumorkan Pacari Aktris Baru

Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi

G  Dragon Tuai Banyak Pujian Atas Perlakuan Manisnya Pada Fans