Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea

jinyoung-got-7-dikabarkan-akan-perankan-lee-min-ho-versi-muda-di-legend-of-blue-seaHariannusantara.com Lee Min Ho saat ini tengah menjalani syuting drama terbarunya yang berjudul Legend Of The Blue Sea. Dalam drama tersebut Lee Min Ho akan beradu akting dengan Jun Ji Hyun. Drama ini sendiri juga telah melakukan proses syuting di Spanyol. Berita tersebut pastinya mmebuat para penggemar drama menjadi was-was lantaran ide cerita dan latar drama yang sangat menarik.

Baru – baru ini drama yang akan ditayangkan dalam stasiun TV SBS tersebut memberikan kabar baru bagi para fans. Sebuah sumber yang disebutkan Soompi, mengungkapkan bahwa JYP Entertainment telah merilis statemnet yang menyebutkan bahwa salah satu artisnya tengah berada dalam pembicaraan serius untuk berakting dalam drama Legend Of The Blue Sea.

Artis yang tengah diperbincangkan tersebut kabarnnya adalah Jinyoung GOT7. Saat ini kedua belah pihak masih dala tahap negosiasi karena maish harus mencari waktu yang cocok dengan jadwal GOT 7 yang saat ini tengah sibuk melakukan promosi album Flight Long Turbulance.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa jika negosiasi tersebut berhasil maka Jinyoung akan memerankan karakter Lee Min Ho versi muda.

Mendengar kabar tersebut banyak fans yang mendukung Jinyoung dalam drama tersebut. Pasalnya kemampuan akting Jinyoung sudah terbukti dari beberapa drama yang diperankannya seperti Dream High 2, When A Man Loves, dan My Love Eundong. Bahkan kemampuan aktingnya telah mendapatkan pujian dari fans dan kritikus film.

Loading...

Legend of the Blue Sea adalah drama bergenre fantasi yang terinspirasi dari dongeng Korea tentang putri duyung. Jun Ji Hyun berperan sebagai sang putri duyung dan Lee Min Ho berakting sebagai seorang penipu ulung. Drama yang bakal mengisi slot tayang hari Rabu – Kamis di SBS ini akan premiere November mendatang.

Baca juga

Lee Min Ho Dikabarkan pacari Taylor Swift, Sudah Putus Dari Suzy?

Lee Min Ho Berubah Jadi Dua Saat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Bagaimana Perannya?

Lee Min Ho Akui Semangat Bintangi Drama Legend of The Blue SeaTernyata Orang Ini Penyebabnya