Shinee Rilis Audio dan Foto Teaser Minho Jelang Comeback

shinee-rilis-audio-dan-foto-teaser-minho-jelang-comeback-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai rencana comeback boyband asuhan SM Entertainment, Shinee memang talah santer beredar sejak lama. Saat Shinee melakukan konser yang bertajuk ‘SHINee Concert – SHINee World V’. Namun karena salah satu member Shinee yakni Onew mengalami cidera, maka rencana comeback tersebut harus ditunda.

Pasca piulih dari cidera, nampaknya comeback Shinee akan segera dilangsungkan. Terbukti dari beberapa teaser yang telah dirilis jelang comeback mereka. dalam foro yang dirilis Shinee telah memposting foto individu yang menapilkan Minhoo dengan rambut peraknya maupun fotio group dalam akun instagram resmi milik Shinee @Shinee.1of1.

shinee-rilis-audio-dan-foto-teaser-minho-jelang-comeback
Minho Shinee dalam instagram @shinee.1of1.

Selain menapilkan foto ndividu Minho, dalam akun instagram resminya SHINee juga merilis audio preview untuk lagu“Feel Good” yang diperkenalkan dengan gaya seperti penyiar radio yang diperdengarkan oleh suara Kay.

SHINee’s Pick! 「이 노래 어때?」 ‘Feel Good’ from Key SHINee’s Pick! 「How’s This Song?」 ‘Feel Good’ from Key

A video posted by SHINee Official Instagram (@shinee.1of1) on

Dalam comeback kali ini Minho cs akan menampilkan gaya retro sehingga album tersebut akan memperlihatkan Onew, Minho, Taemin, Key dan Jonghyun dalam balutan baju jadul.

Loading...

Shinee sendiri juga dikabarkan telah membagi jadwal comeback mereka pda para fans. Group yang beranggotakan lima orang tersebut mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada 5 Oktober mendatang dengan album yang bertajuk “1 of1”. Jadwal comeback yang dibagikan tersebut diberi judul “5hinee FM” yang bertema retro.

Pihak Agensi, SM Entertainment juga menyatakan hal yang serupa. SM Enterainment mngungkapkan bahwa Shinee akan memperkenalkan lagu – lagu dalam album baru mereka setia tengah maam waktu Korea melalui akun instagram baru mereka yakni @shinee.1of1.

Dalam jadwal yang diumumkan tersebut terungkap sebuah kabar bahwa fans juga akan mendapatkan bonus foto dari member Shinee.

Sementara itu, SHINee akan menampilkan panggung comeback dalam Mnet “M! Countdown” pada 6 Oktober mendatang.

Baca juga

Onew Terluka, Comeback Shinee Terancam di Tunda

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?