Ayu Ting-Ting Pakai Gaun Seksi Dengan Belahan Dada Rendah, Istri Walikota Ini Waspada

ayu-ting-ting-pakai-gaun-seksi-dengan-belahan-dada-rendah-istri-walikota-ini-waspadaHariannusantara.com – Penyanyi Dangdut Ayu Ting-Ting kali ini nampaknya kembali membuat netizen heboh. Pasalnya beberapa waktu lalu saat diundang untuk mengisi acara di Tanjung Balai Sumatera Utara pelantun Alamat Palsu tersebut menggunakan pakaian seksi berwarna merah dengan belahan dada rendah.

Kabar tersebut diperoleh dari sebuah akun instagram yang memperlihatkan dirinya tengah berfoto bersama dengan Walikota dan istrinya Muhammad Syahrial, dan Sri Silvisa Novita.

Foto tersebutlah yang memancing kehebohan publik, pasalnya saat duduk bersama dengan bapak Walikota beserta istri untuk berfoto, ada kejanggalan yang terjadi dan hal itu tak luput dari pandangan netizen.

ayu-ting-ting-pakai-gaun-seksi-dengan-belahan-dada-rendah-istri-walikota-ini-waspada-2Dalam foto tersebut, nampak sang istri Walikota menjaga jarak dengan Ayu dan malah menggeandeng erat tangan sang suami seolah khawatir sang suami tergoda dengan penampilan Ayu.

Netizen yang melihat foto tesebut tak hanya mengomentari sikap Sri Silvisa saja, namun juga mengomentari perbedaan penampilan Ayu yang memamerkan belahan dada dengan busana Sri Silvisa yang santun dan berkerudung.

Loading...

Para netizen pun akhirnya bekomentar setelah melihat foto tersebut. Banyak diantaranya yang mengasumsikan bahwa Istri Walikota Tanjung Balai Sumatera Utara tersebut, waspada pada suaminya karena banayaknya pemberitaan miring mengenai Ayu Ting Ting yang berkaitan dengan suami orang. Banyak juga yang berkomentar mengenai sikap istri walikota yang seolah tak mau mempublikasikan keberadaan Ayu Ting – Ting pada pesta Rakyat yang diselenggarakan atas kemenangan suaminya.

Biasanya ibu walkot klo fto ma artis ma mepeeettt biar d bilang dket, eh ni ko jaga jarak yaaaa….???,” tanya seorang netizen.

Saya kenal ibu walikotanya, beliau sepupu kandungnya raline shah. Dan mmg benar mereka kemarin mengundang att dan dedi kdi untuk pesta rakyat usai pilkada yg memenangkan mereka. Biasanya apabila undang artis pasti akan di upload di sosmed, apalagi ibu walkot ini tergolong aktif di sosmed. Tetapi saya melihat tidak ada update an beliau baik di ig atau pun path bersama att hehehe,” ujar netizen lainnya.

Mgkin bu walkot waspada sm berita yg beredar soal japok,klu2 lakinya ke gaet,” ujar andrea_ony. “Takut laki’nya di embat jga sma se japok jdi jaga jarak #boikotoayutingting,” kata seorang netizen.

Miris ya bu walkot pakai busana sopan dan berkerudung,yg di sebelahnya bawah ketutup atas kebuka,” ledek akun ayutingting_haters.”

Baca juga

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty

Ayu Ting – Ting Kembali Dibully Lantaran Hanya Manfaatkan Ivan Gunawan

Ayu Ting – Ting Foto ‘Pre-Wedding‘ Bareng Lee Min Ho, Haters Geger