Siap Lebih Populer, Ahn Jae Hyun Resmi Gabung HB Entertainment

siap-lebih-populer-ahn-jae-hyun-resmi-gabung-hb-entertainment-2Hariannusantara.comAhn Jae Hyun merupakan salah satu aktor Korea yang tengah dperhitungkan oleh banyak pihak. Pasalnya suami Go Hye Sun ini selalu sukses membawa drama yang ia bintangi menjadi drama populer, salah satunya adalah drama Cinderela and 4 Knight yang ia perankan bersama dengan aktor tampan lain Jung Ill Woo.

Baru – baru ini, Ahn Jae Hyun membawa sebuah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya memutuskan untuk pindah ke agensi yang lebih besar. Aktor tampan ini memilih HB Entertainment sebagai agensi barunya.

Tak dipungkiri bahwa kesuksesan agensi ini dalam  membuat karir gemilang para aktornya seperti Ji jin Hee, Kim Rae Won, Shin Sung Ro merupakan salah satu alasannya memilih untuk pindah ke HB Entertainment.

Seperti dilansir oleh Allkpop pernyataan kepindahan aktor 29 tahun ini, disampaikan sendiri oleh perwakilan dari HB Entertainment pada 30 September lalu. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun telah melakukan tanda tangan kontrak secara eksklusif dengan HB Entertainment.

“Kami telah tanda tangan kontrak eksklusif dengan Ahn Jae Hyun. Kami merasa senang bisa menjadi partnernya. HB Entertainment akan memberikan dukungan promosi pada Ahn Jae Hyun di berbagai bidang, seperti akting dan variety show,” jelas HB Entertainment.

Loading...

Ahn Jae Hyun sendiri sebelum dikenal sebagai aktor yang populer seperti saat ini, mengawali karirnya sebagai seorang model. Ia sendiri mengawali karir aktingnya dalam drama laris Man From The Stars, yang juga dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai adik Chun Song Yi, Chun Yoon Jae.

Baca juga

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang