Shinee Rilis Foto dan Audio Untuk Lagu Lipstick

shinee-rilis-audio-dan-foto-teaser-minho-jelang-comeback-2Hariannusantara.com – Boyband Shinee nampaknya tengah serius dengan persiapan comeback mereka. Pasalnya setelah merilis audio dan foto pibadi Minho, kali ini Shinee kembali merilis teaser terbaru dan audio untuk lagu “lisptik” dlaam album terbarunya.

Kali ini teaser foto tersebut berisi foto seluruh member group terbaru serta teaser foto Individu dari Jonghyun, Key dan Onew. Foto – foto tersebut dirilis melalui akun instagram resmi mereka yakni @Shinee.1of1.

shinee-rilis-foto-dan-audio-untuk-lagu-lipstick shinee-rilis-foto-dan-audio-untuk-lagu-lipstick-4 shinee-rilis-foto-dan-audio-untuk-lagu-lipstick-3 shinee-rilis-foto-dan-audio-untuk-lagu-lipstick-2Selain foto para member dan foto individu, Shinee juga merilis preview untuk lagu “Lipstik” yang kembali diperkenalkan dengan gaya seperti penyiar radio.

Sebelumnya boyband yang terdiri dari Minho, Taemin, Key, Jonghyun dan Onew tersebut membagi juga dikabarkan telah membagi jadwal comeback mereka pada para fans. Group yang beranggotakan lima orang tersebut mengumumkan bahwa mereka akan kembali pada 5 Oktober mendatang dengan album yang bertajuk “1 of1”. Jadwal comeback yang dibagikan tersebut diberi judul “5hinee FM” yang bertema retro.

Loading...

Pihak Agensi, SM Entertainment juga menyatakan hal yang serupa. SM Enterainment mengungkapkan bahwa Shinee akan memperkenalkan lagu – lagu dalam album baru mereka setia tengah maam waktu Korea melalui akun instagram baru mereka yakni @shinee.1of1.

Dalam jadwal yang diumumkan tersebut terungkap sebuah kabar bahwa fans juga akan mendapatkan bonus foto dari member Shinee yang kali ini menampilkan foto group, Foto individu Jonghyun, Onew dan key.

Sementara itu, SHINee akan menampilkan panggung comeback dalam Mnet “M! Countdown” pada 6 Oktober mendatang.

Baca Juga

Shinee Rilis Audio dan Foto Teaser Minho Jelang Comeback

Minho Shinee Warnai Rambut Demi Wanita ini, Siapa Dia?