Haha Dan Byul Dikabarkan Tengah Menunggu Kelahiran Anak Kedua

haha-dan-byul-dikabarkan-tengah-menunggu-kelahiran-anak-kedua-2Hariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari salah satu member “Running Man”, Haha. Pasalnya menurut kabar yang beredar Haha dan sang istri yang juga merupakan penyanyi cantik Byul dikabarkan akan segera dikaruniai anak kedua.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah seorang perwakialn Haha yang menyebutkan bahwa saat ini Byul tengah hamil anak keduanya. Lebih lanjut perwakilan agensi Haha juga menyebutkan bahwa Haha dan Byul sangatlah bahagia dengan kabar kehamilan tersebut.

“Byul saat ini tengah hamil anak kedua mereka. Baik Haha dan Byul gembira dengan kabar tersebut”

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa proses kelahiran anak kedua Bul dan Haha akan terjadi pada bulan April mendatang. Namun terkait jenis kelamin, sumber tersebut belum mengetahui secara jelas.

“Anak kedua mereka di perkirakan lahir pada April mendatang. Apakah bayi yang di lahirkan laki-laki atau perempuan, mereka akan tetap membesarkannya dengan baik”.

Loading...

haha-dan-byul-dikabarkan-tengah-menunggu-kelahiran-anak-kedua-3Saat ini ayah dari Dream tersebut selain mempersiapkan segala keperluan untuk menyambutkelahiran anak keduanya juga tengah disibukkan dnegan persiapan ke Rusia untuk latihan perjalanan ruang angkasa edisi khusus MBC “Infinite Challenge”.

Haha dan Byul sendiri menikah pada tahun 2012 dan telah dikaruniai seorang anak laki – laki bernama Dream yang belum pernah diperlihatkan kepada publlik.

Baca juga

Running Man Akan Undang 100 Artis Untuk Memburu Yoo Jae Suk Cs

Yoo Jae Seok Tuai Pujian Karena Kebaikannya Pada 100 Artis Diacara Running Man