Park Bo Gum Buat Kim Yoo Jung Terpesona Wajah Tampannya Saat Tidur

park-bo-gum-buat-kim-yoo-jung-terpesona-wajah-tampannya-saat-tidur-2Hariannusantara.comMoonlight Drawn By Clouds pada minggu lalu telah memasuki episode ke 14, sehingga Senin depan drama ini akan memasuki episode ke 15. Banyak penggemar K-Drama yang telah megantisipasi episode mendatang, pasalnya jalan cerita drama ini juga semakin seru sehingga banyak fans yang tak sabar mennatikan episode mendatang yang akan disiarkan besok Senin (10/10/2016) malam KTS.

Seolah ingin membuat para fans semakin penasaran, tim produksi “Moonlight Drawn By Clouds” merilis beberapa foto yang memperlihatkan potongan adegan pada episode 15.

Foto pertama yang diunggah oleh tim produksi adalah foto yang membuat para fans girl berteriak histeris, pasalnya foto tersebut memperlihatkan wajah lee Young yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Hong Ra On yang diperankan oleh Kim Yoo Jung yang sedang beradegan romantis.

Bukan keromantisan berlebihan yang ditunjukkan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung. Foto tersebut hanya memperlihatkan wajah tampan Lee Young (Park Bo Gum) saat tertidur dan tanpa sadar diperhatikan oleh Hong Ra On (Kim Yoo Jung).

park-bo-gum-buat-kim-yoo-jung-terpesona-wajah-tampannya-saat-tidurHong Ra On sendiri dalam foto tersebut juga nampak terpesona oleh ketampanan Lee Young hingga tak bergerak dari tempatnya duduk.

Loading...

Nampaknya kisah cinta antara pangeran dan pengawalnya ini akan semakin seru saja, pasalnya selain adegan diatas dalam preview yang telah dirilis memperlihatkan sebuah adegan yang membuat para penggemar sebal. Episode 15 memperlihatkan bahwa lee Young akan dipaksa menikah dengan kandidat putri mahkota yang jatuh ketangan Jo Ha Yeon.

Cuplikan adegan tersebut diharapkan dapat membuat para penggemar “Moon Light Drawn By Clouds” kembali mengalami peningkatan. Pasalnya pada minggu lalu, drama ini mengalami penurunan rating sehingga hanya memperoleh 18,5 persen setelah beberapa episode sebelumnya selalu berhasil mencapai rating dengan kisaran angka 20 persen.

Baca juga

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Tampan Dengan Hanbok, Park Bo Gum Tuai Pujian Designer MoonLight Drawn By Clouds

Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok