Park Bo Gum Tetap Tampan Meski Dalam Foto Tak Layak Rilis

park-bo-gum-tetap-tampan-meski-dalam-foto-tak-layak-rilisHariannusantara.comPark Bo Gum merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang banyak diidolakan oleh para remaja. Pasalmya selain memiliki wajah tampan Park Bo Gum juga dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati. Bahkan meski sudah terkenal Park Bo Gum tak sungkan untuk tetap menggunakan transportasi umum seperti subway untuk mobilitasnya.

Dengan segala image yang melekat padanya tak mengehrankan jika lawan main Kim Yoo Jung dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” tersebut sering didapuk oleh berbagai pihak untuk menjadi model dalam berbagai brand fashion, iklah bahkan majalah.

Selain itu pria 23 tahun tersebut juga terlihat sangat cute dan menggemaskan, sehingga banyak brand yang mempercayakan iklan produknya pada pemeran Choi Taek tersebut.

Baru – baru ini dilansir oleh Allkpop netizen kembali dibuat heboh dengan beredarnya foto – foto tak layak rilis Park Bo Gum dalam pemotretan iklan. Meski demikian fans tetap saja histeris melihat foto – foto tersbut. Pasalnya meski tak layak rilis Park Bo Gum tetap terlihat tampan.

Dalam foto tersebut nampak Park Bo Gum menampilkan senyum terbaiknya sehingga ia tampak menggemaskan dengan kemeja putih dan sweater rajut yang dipadukan dengan setelah jas berwarna hitam.

Loading...

park-bo-gum-tetap-tampan-meski-dalam-foto-tak-layak-rilis-2Melihat pesonanya yang begitu memikat, tak heran jika pada akhirnya fans dibuat histeris dan semakin tergila-gila.

Park Bo Gum sendiri baru – baru ini telah berhasil memenangkan peghargaan dalam ajang tvN 10 dan menunjukkan kemesraannya bersama “istrinya” Hyeri Girls Day.

Baca juga

Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya

Park Bo Gum Buat Kim Yoo Jung Terpesona Wajah Tampannya Saat Tidur

Bersahabat Dekat, Park Bo Gum Berikan Hadiah Manis Pada Cha Tae Hyun