Mbah Mijan Kembali Sebut Hubungan Raffi dan Ayu Ting-Ting Lebih Dari Teman

mbah-mijan-kembali-sebut-hubungan-raffi-dan-ayu-ting-ting-lebih-dari-temanHariannusantara.com – Kabar mengenai hubungan terlarang antara Ayu Ting – Ting dan Raffi Ahmad nampaknya semakin santer terdengar meski keduanya selalu membantah. Meskipun demikian banyak bukti yng mengarah pada kebenaran hubungan keduanya.

Bahkan banyak pihak yang membenarkan kabar perselingkuhan keduanya, salah satunya adalah paranormal kondang yang selalu jitu memberikan penerawangannya, Mbah Mijan.

Setelah beberapa waktu lalu mengaku bosan menerawang hubungan Ayu Ting – Ting dan Raffi Ahmad dan memberikan clue tersirat mengenai pernikahan siri Ayu dan Raffi, kini Mbah Mijan kembali angkat bicara soal penerawangannya mengenai kabar perselingkuhan tersebut.

Dari hasil penerawangan, Mbah Mijan melihat sesuatu yang spesial dari kedua arti yang mengisi acara Pesbuker tersebut. Ia juga membenarkan bahwa Ayu dan Raffi sama – sama memiliki perasaan yang melebihi rasa kepada teman.

“Kedekatan Raffi dan Ayu, auranya terlihat bahwa mereka lebih dari sekadar teman,” ucap Mbah Mijan usai ruwatan Tragedi Bintaro di Pintu Perlintasan Kereta Api Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Loading...

Meski menurut penerawangannya Ayu dan Raffi terlihat saling suka, namun Mbah Mijan yakin bahwa biduk rumah tangga antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih aman dan akan tetap bertahan. Lebih lanjut Mbah Mijan juga menuturkan jika keluguan gigi membuat rumah tangga mereka aman.

“Saya pikir Raffi punya kekuatan, Gigi juga lugu. Jadi masih bertahan (perkawinan),” tutup Mbah Mijan.

Rumor mengenai hubungan terlarang antara Raffi dan Ayu Ting-Ting berhmbus kencang setelah keduanya terlihat sangat dekat dalam sebuah acara yang mereka pandu bersama. Terlebih setelah beredarnya foto bukti transfer yang diberikan oleh Ayu Ting-Ting kepada ibunda Raffi Ahmad yang disinyalir sebagai uang tutup mulut terkait hubungan Raffi dan Ayu.

Baca juga

Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad & Ayu Ting-Ting

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang

Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan Nikah Siri, Mbah Mijan Beberkan Penerawangannya