Member NCT Punya Jatah Libur, Ten Pilih Pulang Kampung Ke Bangkok

member-nct-punya-jatah-libur-ten-pilih-pulang-kampung-ke-bangkok
Ten Salah Satu Member Sub Unit NCT U

Hariannusantara.com – Salah satu Idol Group asuhan SM Entertainment yang memiliki member berusia sangat muda, NCT diketahui telah memiliki beberapa sub unit. Sub unit tersebut adalah NCT Dream yang terdiri dari Mark, Jeno, Ren Jun, Hae Chan, Jae Min, Chenle, dan Jisung yang masih berusia remaja 14-17 tahun. Selain NCT Dream juga terdapat NCT U yang juga telah melakukan debut pada bulan April lalu.

Meski masih berusia muda, namun NCT U juga memiliki kesibukan yang sangat padat. Pasalnya setelah melakukan promosi, para memeber NCT U termasuk salah satu personil yang berasal dari Thailand, Ten juga ikut tampil dalam acara “Hit The Stage

Setelah menjalani serangkaian kesibukan di Korea Selatan, pemuda yang bernama asli Chittaphon Leechaiyapornkul tersebut akhirnya bisa mengambil jatah liburannya.

Pada Selasa (18/10/2016) beredar foto di media sosial twitter yang memperlihatkan Ten yang tengah berada di Bangkok. Rupanya Ten memilih pulang kekampung halamannya untuk mengisi liburan.Dalam foto yang beredar, remaja kelahiran 1996 tersebut tengah berbelanja bersama sang ibu di mall Siam Paragon.

member-nct-punya-jatah-libur-ten-pilih-pulang-kampung-ke-bangkok-2
Foto Ten dari hasil jepretan fans

Dalam foto tersebut Ten juga nampak berpakaian santai dan casual dengan outfit hiam dari ujung kaki hingga ujung kepala. Outfit tersebut juga senada dengan sang ibunda yang mengenakan hitam-hitam.

Loading...

Nampaknya liburan Ten di kampung halamannya sedikit terganggu dengan ulah fans yang terus membuntutinya saat berbelanja dengan sang ibunda.

Sementara itu, setelah menikamti liburan kabarnya SM Entertainment kembali akan membuat sub unit baru dari boy group NCT. Idol group besutan SM Entertainment tersebut kabarnya akan membentuk sub unit baru yang berbasis di Shanghai, China. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi pasti dari pihak SM maupun NCT sendiri.

Baca juga

Shinee Punya Barang Mahal, NCT Dream Justru Gunakan Untuk Bermain

NCT 127 Dikabarkan Comeback Dengan Sub Unit Baru di Tiongkok

Jadi Model Iklan Seragam Sekolah, NCT Tampil Cute Menggemaskan