Daebak! Ternya Sungjong Adalah Kembaran Song Hye Kyo

daebak-ternya-sungjong-adalah-kembaran-song-hye-kyo-2
Foto Song Hye Kyo dan Sungjong Infinite

Hariannusantara.comInfinite yang saat ini baru saja menjalani comeback masih disibukkan dengan masa promosi mereka dengan album yang bertajuk “INFINITE ONLY”. Dalam kesibukan tersebut, Infinite telah berhasil diundang oleh salah satu acara komendi terkenal di Korea Selatan yang juga sering mengundnag bintang tamu top yakni SNL Korea 8.

SNL Korea 8 biasanya selalu menmapilkan sketsa atau beberapa cerita berbeda dalam setiap episodenya. Baru – baru ini pihak SNL telah merilis foto preview yang menampilkan Infinite dalam acara tersebut. Dan salah satu foto yang sukses mencuri perhatian publik adalah foto dari Sungjong yang nampak cantik dengan rambut panjang terurai dserta menggunakan scraft.

Lebih lanjut tim SNL Korea 8 juga memberikan bocoran mengani peran Sungjong dalam sketsa yang akan ditayangkan pada episode tersebut. Diketahui Sungjong akan memerankan peran aktris cantik Song Hye Kyo dalam film lawas yang dibintangi mantan kekasih Lee Byung Hun tersebut. Sungjong akan berperan sebagai Choi Eun Suh dalam drama “Auntumn in My Heart”.

daebak-ternya-sungjong-adalah-kembaran-song-hye-kyoSelama ini Sungjong memang sering disebut mirip dengan Song Hye Kyo bahkan para penggemar sering menggabungkan kedua foto mereka untuk memperlihatkan kemiripan keduanya.

Dilansir dalam Allkop, produser SNL Korea 8 akan banyak menampilkan hal – hal lucu bersama Infinite. Dan benar saja, sebanyak 5.500 penonton berebut untuk mendapatkan tempat duduk saat acara live dengan Idol Group asal Woolim Entertainment tersebut.

Loading...

Diperkirakan acara SNL Korea 8 akan ditayangkan pada hari Sabtu 22 Oktober besok.

Baca juga

Sungjong Infinite Akui Tak Ingin Balik Pasca Pisah Rumah Dengan Member Infinite

L Infinite Dikabarkan Akan Bintangi Drama Remake Jepang, Usai Infinite Only

L  Infinite Akan Comeback Dalam Acting ‘The Day After We Broke Up’