Lee Min Ho Terdampar Di Pantai Dalam Teaser Perdana “Legend Of The Blue Sea”

lee-min-ho-terdampar-di-pantai-dalam-teaser-perdana-legend-of-the-blue-seaHariannusantara.com – Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun diperkirakan akan tayang secara perdana pada tanggal 16 November 2016 mendatang. Bertajuk “Legend Of The Blue Sea” drama ini akan menggantikan Jealousy Incarnate yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk tersebut.

Bagi para penggemar yang belum mengetahui drama ini, ada sedikit booran mengenai cerita dalam drama ini. Secara garis besar, “Legend Of The Blue Sea” menceritakan perjuangan seorang manusia dalam membebaskan putri duyung yang telah ditangkap nelayan. Dalam drama ini, Jun Ji Hyun akan berperan sebagai seorang mermaid atau putri duyung yang berkelana hingga sampai di Seoul. Nantinya, ia akan bertemu dan saling jatuh cinta dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho.

Drama ini sendiri kabarnya sudah sangat dinantikan oleh para fans, pasalnya beredar kabar bahwa drama inia dalah drama terakhir kekasih Bae Suzy tersebut sebelum berangkat untuk menjalani wajib militer.

Bahkan saking banyak yang berekspetasi tinggi akan drama bertabur bintang tersebut, banya media yang sudah memburu foto – foto adegan dalam drama. Beberapa waktu lalu bahkan media Spanyol menaruh foto adegan Lee Min Ho yang tengah berkelahi dnegan sekelompok pemuda dalam halaman utamanya.

Loading...

Selain media Spanyol, ternyata media China juag memburu bergbagai adegan dalam drama “Legend Of The Blue Sea” tersebut.

Selain melakukan syuting di Spanyol, Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun juga sudah syuting di Palau pada akhir Agustus lalu. palau sendiri dikenal sebagai lokasi yang indah dan eksotis sehingga dapat menambah keindahan drama yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Jun Jui Hyun.

Selain Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan banyak aktor yang terlibat didalamnya, diantaranya adalah hin Eun Soo dan Jinyoung GOT7, drama ini juga turut dibintangi oleh Lee Hee Joon, Shin Hye Sun, Moon So Ri, Lee Ji Hoon, Shin Won Ho, Choi Jung Woo dan Sung Dong Il.

Bahkan kabar terakhir juga menyebutkan bahwa Kekasih Kai EXO, Krystal juga akan bermain sebagai kameo dalam drama tersebut. Sehingga para fans sudah benar benar tak sabar menunggu perlisan drama tersebut.

Saking banyaknya yang menunggu drama ini, sejak adanya perilisan teaser perdana drama “Legend Of The Blue Sea” Langsung menjadi trending topic. Dalam teaser tersebut terlihat Lee Min Ho terkapar di pantai. Sementara Jun Ji Hyun menjadi putri duyung yang mencoba lepas dari jebakan nelayan.

Untuk melihar teasernya dapat dilihat disini

Baca juga

Jinyoung Got 7 Dikabarkan Akan Perankan Lee Min Ho Versi Muda di Legend Of Blue Sea

Lee Min Ho Dipastikan Akan Berangkat Ke Spanyol Bulan Depan, Waduh Dalam Rangka Apa Ya?

Lee Min Ho Akui Semangat Bintangi Drama Legend of The Blue Sea Ternyata Orang Ini Penyebabnya