EXO CBX Rilis Teaser Foto Group dan Individu Jelang Debut

exo-cbx-resmi-rilis-puzzle-lengkap-foto-chen-baekhyun-dan-xiuminHariannusantara.com – jelang perilisan album perdana EXO CBX pada tanggal 31 Oktober mendatang, EXO CBX bukan hanya memberikan bocoranjudul lagu saja. Pasalnya ketiga member EXO CBX tersebut merilis foto group terbaru dan bukan dengan kosep puzzle seperti sebelumnya. Namun Chen, Baekhyun dan Xiumin tampil bertiga dengan dibalut kostum jadul dengan aksi kocak mereka.

Dalam taeaser group yang telah dirilis ketiga member memberikan pose yang tak biasa terutama baekhyun yang justru berpose tak karuan dnegan kaki diatas dan kepala dibawah seperti jungkir balik. Sedangkan Chen dan Xiumin namapk imut duduk di sofa.

Setelah merilis foto teaser secara group, kini EXO CBX juga merilis foto teaser individu masing-masing member. Dua buah foto teaser tersebut memiliki konsep yang berbeda, serupa dengan teaser grup yang telah terlebih dulu terungkap.

exo-cbx-rilis-teaser-foto-group-dan-individu-jelang-debutTeaser individu pertama menunjukkan foto Chen yang mengenakan kaos berwarna hijau dengan menggunakan kaca mata lucu. Selain itu di foto yang lain Chen nam[ak sedang duduk denyan menggunakan jaket berwarna hitam, dan kaos berwarna merah dan putih dipadukan celana hityam serta sepatu hitam.

exo-cbx-rilis-teaser-foto-group-dan-individu-jelang-debut-2Teaser individu kedua menunjukkan FOTO Baekhyun dengan warna rambut merahnya diatas sebauah papan yang tampak terbuat dari lego. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang tampat cute, baekhyun dalam teaser tersebut terlihat garang dengan warna coklat keemasan.

Loading...

exo-cbx-rilis-teaser-foto-group-dan-individu-jelang-debut-3Setelah Chen dan Baekhyun foto teaser Xiumin justru terlihat sdangat imut. Pasalnya Xiuminmembentuk tangannya seperti kacamata. Xiumin juga tampak lucu dengan kemeja garis-garis berwarna hijau dan putih yang ditutupi sweater merah dan pastel.

exo-cbx-rilis-teaser-foto-group-dan-individu-jelang-debut-4EXO CBX sendiri akan hadir dengan lagu pertama berjudul “Hey Mama!” dengan konsep musik pop disko yang fungky ala 70an namun juga dibalut dengan sentuhan nuansa modern yang tetap memperlihatkan karakter mereka bertiga. SM Entertainment selaku agensi yang menaungi ketiganya mengungkapkan bahwa EXO-CBX akan memperkenalkan lagu debut “Hey Mama!” melalui showcase yang akan digelar pada 31 Oktober.

Baca juga

EXO CBX Resmi Rilis Puzzle Lengkap Foto Chen, Baekhyun dan Xiumin

EXO CBX Rilis Foto Teaser Individu Menampilkan Chen dan Xiumin

Chen, Baekhyun Dan Xiumin EXO Resmi Berikan Bocoran Nama dan Judul Lagu Baru