Stefan William dan Celine Evangelista Akui Akan Nikah Sebelum Natal

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-serius-2Hariannusantara.com – Hubungan percintaan artis muda Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya sudah semakin serius. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bertunangan karena Celine menggunakan cincin pemberian Stefan, kini keduanya mengakui akan segera menikah di tahun 2016 ini.

Hal tersebut diketahui dari akun sosial Celine dimana keduanya menyapa fas lewat akun livechat. Celine dan Stefan membahas mengenai pernikahan keduanya. Bukan hanya mengenai keinginan keduanya untuk menikah, Celine juga menceritakan detail pernikahannya dengan sag kekasih.

Ibu dua anak tersebut menyebut akan melakukan pemberkatan dan resepsi di temapt yang berbeda. Celine menjelaskan bahwa ia dan Stefan akan melakukan pemberkatan di Manado tanah kelahiran ibu Stefan. Sedangkan untuk resepsi, keduanya memilih untuk melaksanakan di Bali.

Kita nikah sebentar lagi, nikahnya di Manado pemberkatannya, resepsinya di Bali. Nanti datang ya semua yang ada di Bali,” ujar Steven dan Celine.

Selain itu, keduanya juga mengaku sudah tak sabar ingin menikahi cepat-cepat.

Loading...

Pemberkatan di Manado sebelum Natal dan resepsi di Bali setelah Natal,

Salam dari Bali, kita lagi di Bali lho. Ya kita kan pengen nikah saja masa ditunda, karena kita pengen nikah saja,” tambahnya.

Aku juga udah punya anak jadi pacaran-pacaran buang waktu saja. Pengen cepet-cepet sah saja.” Ungkap Celine

Hungan Celine dan Stefan memang masih tergolong baru, nampun sampaknya kedua sejoli tersebut sudah mantap untuk membina biduk rumah tangga.

Namun meski demikian banyak kritikan miring mengenai pernikahan keduanya. Banyak yang menyebut Stefan dan Celin eburu-buru menikah lantaran Celine sudah berbadan dua. Pasalnya ibu dari dua orang anak tersebut beberapa waktu lalu keperok tengah berada di sebuah rumah sakit terkemuka di kawasan Brawijaya. Ia terlihat mengunjungi Obgyn yang merupakan spesialisasi Obstetri dan Ginekologi, bagian yang berhubungan dengan sistem reproduksi wanita.

Baca juga

Celine Evangelista Diisukan Hamil Anak Stefan William Pasca Ketahuan Datangi Dokter Kandungan

Selalu Nempel Dengan Celine, Stefan William Bilang Yang Aku Cari Kayak Gini

Celine Evangelista Buka Suara Soal Foto Topless Stefan William Dengan Dirinya