Park Bo Gum Terus Bersinar, Reputasinya Berhasil Kalahkan Song Joong Ki Hingga Gong Yoo

park-bo-gum-terus-bersinar-reputasinya-berhasil-kalahkan-song-joong-ki-hingga-gong-yooHariannusnatara.com – Banyaknya aktor yang tengah bersinar di Korea Selatan membuat industri hiburan Korea menjadi lebih berwarna. Sebut saja beberapa nama aktor yang selalu menjadi perhatian publik seperti Song Joong Ki, Lee Min Ho, Lee Jun Ki, Ji Chang Wook hingga Park Bo Gum.

Sehingga tak mengehrankan jika para aktor tersebut selalu banjir tawaran di luar dunia akting, seperti menjadi model majalan hingga bintang iklan.

Baru baru ini Korean Bussiness Research Institut kembali merilis nama-nama bintang Korea Selatan yang paling berpengaruh untuk edisi bulan Oktober. Perilisan nama tersebut sebeumnya juga sudah diambil sejak tanggal 27 hingga 28 Oktober.

Dari peringkat yang dikeluarkan oleh Korean Business Institute diketahui nama-nama yang paling berpengaruh dalam iklan. dan yang memeproleh peringkat tertinggi berdasarkan Korean Bussiness Research Institut adalah pemeran utama Drama “Moonlight Drawan By Clouds” yakni Pak Bo Gum. Aktor 23 tahun tersebut memang saat ini tengah bersinar setelah dramanya sealu berhasil merajai rating drama di Korea Selatan.

Tingkat kepopuleran lawan main Kim Yoo Jung tersebut diketahui meningkat drastis dari bulan Agustus lalu. sehingga saat ini total kepopuleran Park Bo Gum sudah mencapai 8,6 juta.

Loading...

Menurut sumber dari Korean Bussiness Research Institut Park Bo Gum saat ini menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat.

Park Bo Gum menjadi aktor paling banyak dibicarakan setelah membintangi Reply 1988 dan drama terbarunya Moonlight Drawn by Clouds. Karena itu lah saat ini ada fenomena Park Bo Gum Effect,” jelas sebuah sumber dari Korean Business Research.

Selian itu kebaikan hati Park Bo Gum juga mampu menarik perhatian smeua kalangan, sehingga tak salah jika sahabat baik dari Song Joong Ki ini memiliki pengaruh yang besar di masyarakat.

Lebih lanjut Korean Business Institute juga merilis nama-nama aktor lain yang dianggap memiliki pengaruh besar di masyarakat. Dalam posisi lima besar diisi oleh Park Bo Gum, Baek Jong Won, Song Joong Ki, Kang Dong Won, dan Gong Yoo. Sebelumnya, Gong Yoo sempat menduduki peringkat pertama karena boomingnya TRAIN TO BUSAN.

Baca juga

Park Bo Gum Ternyata Tak Punya Nomor Telepon Irene Red Velvet Meski Sering Tampil Kompak

Park Bo Gum Sebut Song Joong Ki dan Cha Tae Hyun Berperan Besar Dalam Kesuksesan Moonlight Drawan By Clouds

Song Joong Ki Akan Berperan Dalam Drama Man To Man Yang Dibintangi Park hae Jin