Musuhan, Baekhyun EXO dan Heechul Super Junior Adu Ganteng Dalam Lewat Instagram

musuhan-baekhyun-exo-dan-heechul-super-junior-adu-ganteng-dalam-lewat-instagram-2Hariannusantara.com – Pertandingan game yang bertajuk “SM Super Celeb League” yang diselenggarakan oleh SM Entertainment akan mempertemukan kedua boy group andalannya yakni EXO dan Super Junior.

Dan dalam pertandingan game tersebut yang akan bertindak sebagai kapten adalah Heechul yang mewakili Super Junior dengan tim lonia SJ Celeb dan Baekhyun dari EXO dengan tim Demacia EXO Celeb. Bahkan dalam memainkan game tersebut kedua boy group asal SM ini mengajak seluruh fans mereka untuk turut serta dalam game yang League of Legend atau biasa dibeu LOL.

Ternyata setelah lama ditunggu oleh para fans tersebut telah dimulai pada Rabu (02/11/2016) lalu tepat pukul 9 malam KTS.

Menariknya kedua kapten dari masing-masing tim yakni Heechul dan Baekhyun tak hanya beradu dalam permainan saja, namun juga di nstagram. Keduanya juga beradu ganteng di instagram dengan mengunggah foto mereka di akun instagram masing-masing. Keduanya memperlihatkan foto gantengnya pada EXO-L dan ELF.

musuhan-baekhyun-exo-dan-heechul-super-junior-adu-ganteng-dalam-lewat-instagramMemang saat mengunggah foto, baik Heechul dan Baekhyun nampak sangat tampan. Heechul yang biasanya terlihat cantik malam itu terlihat sangat tampan dengan pakaian santai berupa sweater warna gelap. Sedangkan Baekhyun dengan rambut merahnya juga tak kalah tampan dengan sweater bermotif hitam merah yang tampak senada dengan warna rambutnya yang ceria.

Loading...

Heechul dan Baekhyun pun menampilkan pose ganteng sambil menatap ke kamera. Sedangkan di foto lain, keduanya terlihat selfie memamerkan senyumnya yang paling manis.

Tak ayal unggahan foto mereka mendapatkan berbagai tanggapan dari para fans. Banyak diantaar mereka yang mengaku gagal fokus pada ketampanan keduanya. Bahkan banyak pula yang menyebut kedua penyanyi ganteng tersebut memiliki ketampanan yang setara sehingga membuat fans sulit untuk memilih mana yang lebih tampan.

baca juga

Pandai Simpan Nomor Wanita, Heechul Super Junior Tukang Selingkuh?

Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?