Ryeowook Super Junior Hingga L Infinite, Disebut Miliki Indikasi Gay

ryeowook-super-junior-hingga-l-infinite-disebut-miliki-indikasi-gayHariannusantara.com – Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu negara yang banyak memiliki lelaki berwajah cantik atau yang sering disebut sebagai pretty boy. Sebut beberapa idol terkenal seperti Xiumin EXO, Jang Geun Suk, Lee Jun Ki, Taemin SHINee, Kevin U-Kiss, Ren NU’EST hingga Heechul Super Junior.

Bahkan kecantikan mereka banyak membuat para fans wanita iri dan merasa kalah saing. Namun ternyata, kecantikan para idol tersebut terkadang diindikasikan oleh beberapa pihak sebagai tanda bahwa Idol tersebut adalah Gay.

Belakangan salahs atu komunitas gay Korea Selatan memilih beberapa idol yang diduga merupakan gay. Dari banyak nama yang telah dilist, salah satu nama populer yang diindikasikan gay oleh komunitas tersebut adalah Ryewook Super Junior.

Lebih lanjut, komunita tersebut mengungkapkan alasannya mengindikasikan Ryewook sebagai gay. Pasalnya member Super Junior yang tengah menjalani wajib militer tersebut memiliki wajah yang cantik serta memiliki sisi yang feminis di bandingkan dengan member Super Junior Lainnya.

Ternyata selain Ryewook, komunitas tersebut juga menyebutkan idol lain yang memiliki kemungkinan sebagai gay yakni Key SHINee. Selama ini Key memang sudah sering dikaitkan dengan rumor gay, lantaran tertarik di bidang kecantikan dan fashion.

Loading...

Tak hanya Ryewwok dan Key saja yang disebut oleh komunitas tersebut memiliki kemungkinan gay, idol lain juga disebut memiliki kemungkinan tersebut yang dinilai berdasarkan kebiasaan skinship dengan member lain, serta sisi feminis, baik melalui gesture dan cara bicara. Sebut saja Jo Kwon 2 AM, Kanghee ZE:A, Ren NU’EST, Kevin U – Kiss, Rokyun, L Infinite serta Sungjong Infinite.

Baca juga

Ryewook Super Junior Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini

L Infinite Dikabarkan Akan Bintangi Drama Remake Jepang, Usai Infinite Only

Daebak! Ternya Sungjong Adalah Kembaran Song Hye Kyo