Ganteng Parah, Sehun EXO Punya Kembaran Yang Bikin Netizen Salah Fokus

ganteng-parah-sehun-exo-punya-kembaran-yang-bikin-netizen-salah-fokus

tampan-bak-pria-eropa-sehun-exo-punya-darah-prancis-2Hariannusantara.comSehun EXO merupakan salah satu Idol Korea Selatan yang tak perlu lagi diragukan ketampanannya, sehingga tak mengherankan jika maknae EXO tersebut memiliki banyak fans wanita. Bahkan saking gantengnya, banyak fans yang menyebut Sehun bukanlah manusia biasa melainkan malaikat.

Ternyata diluar dugaan semua fans, Sehun ternyata memiliki seorang “kembaran” yang tak kalah ganteng dengannya. Bahkan menurut foto yang beredar “kembaran” penyanyi “Lotto” tersebut bukan berasal dari kalangan artis, melainkan seorang ulzzang.

Namun, ulzzang tersebut bukanlah kembaran Sehun yang sebenarnya. Ia disebut sebagai kembaran Sehun karena memiliki wajah dan ketampanan yang sama dengan Sehun. Dengan ketampanan tersebut, ulzzang yang diketahui bernama Jasper tersebut kini tengah ramai menjadi pembicaraan para netizen.

Netizen semakin heboh saat menyaksikan beberapa foto Jasper yang beredar di dunia maya. Pasalnya beberapa pose Jasper hampir membuat orang benar-benar mengira bahwa Jasper adalah saudara kembar Sehun. Seperti foto Jasper saat Selfie dengan menjilat bibir bawahnya atau saat didalam mobil dengan pandangan mata tajam ala Sehun.

ganteng-parah-sehun-exo-punya-kembaran-yang-bikin-netizen-salah-fokusDalam foto lain yang beredar, ulzzang tersebut juga menampilkan beberapa foto di berbagai tempat seperti didalam kamar, hingga kolam renang.

Loading...

Banyak netizen yang setuju bahwa Jasper benar-benar mirip dengan Sehun dan bisa membuat netizen salah fokus, yang keduanya hanya berbeda dari segi hidung. Tapi keseluruhan mereka bak dua orang kembar.

Tak pelak banyak netizen yang langsung membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

“Woah dia memang mirip ya. Terutama bagian alis yang membuatnya mirip Sehun,” ujar seorang netizen.

Dia bisa jadi kembaran Sehun atau adik Sehun saking miripnya,” tambah lainnya.

Ulzzang atau eoljjang sendiri merupakan istilah prokem dari Bahasa Korea yang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik.

Well apakah kalian setuju jika Jasper disebut kembaran Sehun, ataukan salah satunya lebih tampan?

Baca juga

Tak Pernah Bernyanyi Solo, Sehun EXO Off Tune Saat Nyanyikan Lagu Jepang

Sehun EXO Berubah Menjadi Kapten Yoo Shi Jin Hingga Harry Potter Berkat Fans

Tak Hanya Tampan, Sehun EXO Ternyata Seorang Ilmuan