Jin BTS Kembali Menjadi Perbincangan Publik Karena Ketampanannya

jin-bts-kembali-menjadi-perbincangan-publik-karena-ketampanannyaHariannusantara.com – Ketampanan para idol K – Pop nampaknya memang tak pernah bisa ditepis oleh para fans. Seperti baru – baru ini ketampanan salah satu memebr BTS, Jin kembali menjadi sorotan publik karena kembali menjadi topik hangat di situs komunitas online.

Meskipun selama ini Jin tidak dikenal sebagai salah satu member yang populer di BTS, namun ketampanan Jin tak perlu diragukan lagi, fans selalu menjafikan ketampanan Jin sebagai topik yang selalu menarik untuk dibahas.

Dalam situs komunitas online yang menampilkan foto Jin, sang pengungah foto bahkan mnyebutkan dirinya tak bisa berkata apa apa lantaran Jin beritu mempesna saat Jin tampil dalam variety Show “Star Show 360” bersama dengan member BTS yang lain.

jin-bts-kembali-menjadi-perbincangan-publik-karena-ketampanannya-2Dalam sebuah postingan gif yang diunggah oleh salah seorang fans tersebut, Jin memang nampak mempesona dnegan mengenakan turtleneck hitam dan jas berwarna putih. Sehingga banyak netizen yang setuju pada pengunggah foro dengan menyebut pria yang bernama asli Kim Soek Jin tersebut sangat tampan.

Wajahnya ganteng, begitu juga dengan kepribadiannya,” komentar seorang fans.

Loading...

Aku suka suaranya dan aku suka fakta bahwa dia cantik seperti cewek tapi juga kelihatan maskulin,” kata fans netter lainnya.

Dia kelihatan seperti murid jurusan seni yang aku sukai,” ujar yang lain.

Sebelumnya ketapampanan Jin juga sudah membuat para netizen heboh. Kejadian tersebut terjadi saat BTS yang tampil dalam red carpet MelOn Music Awards 2015 lalu. saat itu Jin keluar dari mobil van dengan mengenakan setelan jas yangs nagat pas hingga terlihat seperti seorang pangeran dan sukses membuat para ARMY histeris. Dari penampilan di Red Car[et tersebutlah Jin mulai mendapatkan julukan “Cowok Pintu Mobil”

Baca juga

Jin BTS Dikabarkan Akan Jalani Syuting Law Of Jungle Sulawesi Pada 20 November Mendatang

Setelah Jungkook BTS, Kini Giliran Jin Yang Mengalami Insiden Diatas Panggung

Ditanya Mengenai Jimin BTS, Jeong Jinwoon Justru Bikin Fans Ngakak