Selamat, Stefan William dan Celine Evangelista Resmi Menikah

selamat-stefan-william-dan-celine-evangelista-resmi-menikahHariannusantara.com – Kabar bahagia datang dari pasnagan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya hari ini Kamis (10/11/2016) pasangan yang sering terlihat romantis tersebut menggelar pernikahannya di Pulau Dewata, Bali pada pukul 16.30 waktu setempat.

Sesuai dengan undangan yang beredar, kedua sejoli ini melakukan pernikahan di Bracha Balangan, Uluwatu Bali sebagai venue pernikahannya.

Banyak foto yang beredar di media sosial mengenai venue acara tersbut. Stefan dan Celine juga memilih konsep outdoor untuk pesta pernikahan mereka. Untuk venue pernikahan sendiri Stefan dan Celine memilih tema vintage dengan nuansa kayu da pernak-pernik putih berbahan lace serta adanya area photobooth yang dipenuhi dengan foto-foto mesra keduanya.

Happy Wedding Stefan & Celine

A photo posted by Agung saputra (@agungbentuk) on

Selain itu, sehari sebelum diadakannya pernikahan Stefan dan Celine sehari sebelumnya Stefan mengunggah fotonya beserta dua anak Celine dengan sebuah caption yang berisi janjinya kepada Celine dan anak-anaknya.

Loading...

Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya 10.11.16,” tulisnya.

Stefan dan Celine sendiri sebelum memutuskan untuk menikah terbilang menjalani hubungan pacaran yang singkat yakni sejak bulan Mei lalu. Ucapan dan doa untuk keduanya pun terus mengalir tak terkecuali dari Agung yang sebelumnya mengupload foto venue Stefan dan Celine

Happy Wedding Stefan & Celine

A photo posted by Agung saputra (@agungbentuk) on

Baca juga

Hari Pahlawan, Dipilih Stefan William dan Celine Evangelista Untuk Menikah

Stefan William dan Celine Evangelista Akui Akan Nikah Sebelum Natal

Stefan William Sebut Natasha Wilona dan Ariel Tatum Sudah Tak Perwan?