Unyu, Bos YG Entertainment Malu – Malu Usai Dicium TOP Big Bang

unyu-bos-yg-entertainment-malu-malu-usai-dicium-top-big-bang-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai comeback Big Bang pada bulan November ini sudah semakin santer terdengar, pasalnya baru – baru ini G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri baru saja melakukan dinner dengan Yang Hyun Suk.

Dari banyaknya foto yang beredar fans menduga bahwa itu adalah dinner sebelum album comeback mereka resmi dirilis. Namun dari sekian banyak foto yang beredar dari acara dinner mereka, salah satu yang mencuri perhatian para VIP (Subutan fans Big Bang) adalah foto yang diunggah oleh Yang Hyun Suk sendiri.

Bukan bocoran mengenai album baru Big Bang melainkan foto dirinya saat bersama dengan rapper Big Bang Choi Seung Hyun atau lebih dikenal dengan nama TOP. Foto tersebut diunggah pada Jumat (11/11/2016) KTS melalui instagram pribadi bos YG tersebut.

Lucunya foto yang terdiri dari beberapa jepretan tersebut bukan menunjukkan kebersamaan seperti biasanya Bos YG tersebut justru memperlihatkan wajah merahnya karena baru saja dicium oleh TOP. Dalam foto, T.O.P memang terlihat duduk semeja dengan Yang Hyun Suk. Pelantun lagu “Zutter” tersebut tiba tiba mencium pipi Yang Hyun Suk, yang diikuti dengan ekspresi malu pria yang kerap dipanggil Papa YG itu.

unyu-bos-yg-entertainment-malu-malu-usai-dicium-top-big-bangTak ayal foto tersebut langsung mendapatkan komentar hebih darui para fans. Banyak yang mengaku iri pada YangHyun Suk karena bisa dicium oleh TOP.

Loading...

Hahaha ini manis banget. Aku jadi berharap kalau diriku Yang Hyun Suk,” komentar seorang fans.

Dia kelihatan malu haha,” kata fans lainnya.

Aku juga mau dicium T.O.P bagaimana ya, rasanya?” ujar yang lain.

TOP sendiri dalam waktu dekat juga dikabarkan akan segera melakukan wajib militer sebagai seorang polisi seperti beberapa rekan idol lainnya seperti Choi Siwon, Lee Dong Hae dan Changmin TVXQ.

Baca juga

TOP Big Bang Lakukan Adegan Tabrakan Hingga Terjun dari Helikopter Dalam Film Terbarunya

G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?

SM, YG dan JYP Akan Dominsi Ajang Comeback Oktober – November Dengan Big Bang Hingga Twice