Heechul Super Junior dan Baekhyun EXO, Kembali Unggah Foto Jelang Duel LOL

musuhan-baekhyun-exo-dan-heechul-super-junior-adu-ganteng-dalam-lewat-instagram-3Hariannusanatra.comSM Entertainment memiliki banyak idol group yang terbagi dan didominasi oleh idol group laki-laki membuat para artis SM menajdi dekat satu sama lain. Sebut saja Super Junior, EXO, SHINee hingga yang terbaru adala NCT yang terbagi menjadi NCT 127, NCT U serta NCT Dream yang keseluruhan member adalah laki-laki.

Menariknya banyak para member dari masing-maisng idol group yang memiliki hobby yang sama yakni bermain game. Dari kesamaan hobby tersebut, baru – baru ini SM melakukan sebuah pertandingan game League Of Legends (LoL) yang mempertemukan EXO dan Super Junior yang diberi nama “SM Super Celeb League”.

Untuk EXO Baekhyun dipercaya menjadi kapten team Demacia EXO Celeb sementara Heechul menjadi leader tim Ionia SJ Celeb. Meski menjadi rival, Baekhyun dan Heechul rupanya masih kompak.

Pasalnya dari beberapa postingan keduanya di instagram, baik baekhyun dan Heechul mengunggah foto kebersamaan keduanya dengan melakukan selfie unyu dan cute. Meski tak mengunggah di waktu bersamaan namun dipastikan keduanya melakukan selfie detempat dan waktu yangs ama.

Dalam postingan tersebut Heechul maupun Baekhyun juga menuliskan sebuah caption yang bertujuan untuk memperomosikan urnamen “SM Super Celeb League”. Tak pelak ulah dua idol SM tersebut berhasil membuat fans heboh.

Loading...

<SM슈퍼셀럽리그> 본선 1회 스타또 ! #나의회초리형과대결 @hxxnim

A photo posted by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Dua-duanya unyu banget, semangat ya,” komentar seorang fans.

“Aku salah fokus sama plester di jarinya Heechul unyu banget,” tambah fans lain.

Dua orang ini wajahnya kayak nggak ada cela, kira-kira siapa yang menang ya?” pungkas lainnya.

sebelumnya baik Heechul maupun Baekhyun juga pernah memposting foto serupa sebagai pemansan game dan meminta para fans meilih siapa yang paling cute diantara Heechul dan Baekhyun.

Sementara itu, tujuh turnamen resmi akan dihelat mulai 11 hingga 23 November dan akan disiarkan oleh Douyu TV.

Baca juga

Musuhan, Baekhyun EXO dan Heechul Super Junior Adu Ganteng Dalam Lewat Instagram

Baekhyun EXO Akui Sempat Panik Usai Pamer Abs Dalam The EXOrDIUM

Pandai Simpan Nomor Wanita, Heechul Super Junior Tukang Selingkuh?