Setelah Artis YG Entertainment, BTS Hingga I.O.I Juga Dipastikan Hadiri MelON Music Awards 2016

setelah-artis-yg-entertainment-bts-hingga-i-o-i-juga-dipastikan-hadiri-melon-music-awards-2016

melon-music-awards-2016-rilis-perolehan-voting-sementara-dalam-10-besar-2Hariannusantara.com – Ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan untuk industri music “MelOn Music Awards 2016″ akan segera di gelar pada 19 November mendatang. Acara penghargaan tersebut akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul yang berkapasitas 20 ribu orang.

Dengan 15 Kategori penghargaan yang akan dibacakan “MelOn Music Awards 2016” akan menampilkan sejumlah idol yang pastinya akan memanjakan para fans. Setelah Senin (14/11/2016) lalu pihak penyelenggara “MelOn Music Awards 2016″mengkonfirmasi pengisi acara yang akan memeriahkan acara yang berasal dari YG Entertainment seperti Black Pink, Sech Kies, Akdong Musician hingga Ikon, Kini pihak penyelenggara kembali merilis nama pengisi acara lainnya.

Tak kaah dari deretan artis terkenal YG Entertainmnet, MelOn Music Awards 2016 juga mengkonfirmasi sederet nama Idol yang tengah naik daun seperti BTS, Seventeen, G-Friend, Zico Block B, Bolbbalgan Sachoongi, 10CM, I.O.I, hingga BewhY.

I.O.I
I.O.I

MelOn Music Awards 2016 sendiri akan disiarkan melalui MBC music, MBCEvery1, Daum, KakaoTV, 1theK YouTube channel, QQ Music dan Music On! TV. Pada perhelatan tahun lalu, Big Bang berhasil memboyong trofi Artist of the Year dan Song of the Year sementara EXO meraih penghargaan Album of the Year.

Baca juga

Loading...

BTS Pernah Disebut Idol Miskin CEO Big Hit Akui Adaptasi Cara SM Dan YG Entertainment Untuk Sukses

BTS dan ARMY Menangis Saat Fan Meeting, Usai V Sampaikan Kabar Duka

Deretan Artis YG Entertainment Dipastikan Akan Hadiri Ajang MelOn Music Awards (MMA) 2016