EXO CBX Ungkap Ketegangan Dalam BTS Hey Mama!

chen-exo-berikan-jawaban-lucu-saat-diminta-pilih-baekhyun-atau-xiuminHariannusantara.comEXO CBX yang merupakan sub unit dari boy group SM Entertainment EXO baru – baru ini memang telah merilis album pertama yang bertajuk Hey Mama!.Selain album, Chen, Baekhyun dan Xiumin juga telah merilis track dengan judul yang sama dan MV untuk “Hey Mama!” telah dirilis pada 31 Oktober lalu.

MV EXO CBX sendiri juga digarap dengan apik sehingga membuat para fans puas akan karya terbaru Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut. Namun ternyata meski dalam MV yang terlihat sangat fun tersebut, terdapat beberapa hal seru saat proses syuting berlangsung.

Hal tersebut terungkap dalam video Behind The Scene yang baru saja dirilis yang memperlihatkan prose pembuatan MV “Hey Mama!”

Ternyata bukan hanya keceriaan saja yang terlihat dalam Video BTS Hey Mama! tersebut. Namun, suasana tegang juga sempat dirasakan ketiganya saat akan menjalani pengambilan gambar. Selain itu, mereka juga sempat memasang ekspresi wajah serius saat melihat hasil video yang telah digarap.

Untuk melihat video Behind The Scene EXO CBX dalam pembuatan klip Hey Mama, dapat dilihat pada video dibawah ini.

Loading...

Baca juga

Chen EXO Sebut Baekhyun Lakukan Hal Seksual Saat Fan Meeting EXO CBX

EXO CBX Rajai 6 Chart Music Korea Selatan Meski Baru Sehari Rilis

EXO CBX Resmi Rilis Puzzle Lengkap Foto Chen, Baekhyun dan Xiumin