Makin Romantis, Ahn Jae Hyun Sudah Siapkan Agenda Romantis Dengan Go Hye Sun Saat Natal

Goo Hye Sun - Ahn Jae Hyun

go-hye-sun-dan-ahn-jae-hyun-kembali-buat-para-fans-baper-dengan-foto-liburannya-ke-jepangHariannusantara.com – Kabar baru datang dari pasangan romantis yang selalu sukses membuat penggemar Baper, yakni Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun. Pasalnya pasangan yang baru menikah pada bulan Mei lalu tersebut kembali mengungkapkan rencana liburannya

Dalam fan signing yang baru saja dilakukan di Hongkong beberapa waktu lalu, pemain drama Cinderella and 4 Knight tersebut ditanyai oleh awak media yang hadir. Awak media menanyakan perihal rencana liburannya bersama sang istri saat natal mendatang.

Menurut sebuah sumber media Hong Kong, Ahn Jae Hyun juga ditanya apakah ia sedang mempersiapkan hadiah Natal untuk istrinya. Sebagai tanggapan, Ahn Jae Hyun tertawa dan berbagi, “Daripada memberikan hadiah, aku akan pergi jalan-jalan dengan istriku”

makin-romantis-ahn-jae-hyun-sudah-siapkan-agenda-romantis-dengan-go-hye-sun-saat-natalSelain itu, Ahn Jae Hyun juga menambahkan untuk saat ini mereka belum berencana untuk mempunyai anak.

Keduanya merupakan pasangan romantis yang sering membuat para fans baper.pasalnya meski keduanya menjalani kesibukan yang super padat. Go Hye Sun dan Ahn jae Hyun selalu punya cara untuk mebgungkapkan cinta satu sama lain.

Loading...

Bahkan beberapa waktu lalu Go Hye Sun dan sang suami pergi ke Negeri Sakura untuk berlibur dan menghabiskan waktu berbulan madu di negeri Matahari Terbit tersebut.

Baca juga

Go Hye Sun Kembali Buat Para Fans Baper Karena Kejutannya Untuk Ahn Jae Hyun

Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Kembali Buat Para Fans Baper Dengan Foto Liburannya ke Jepang

Ahn Jae Hyun Ungkap Rasa Terima Kasih Ke Goo Hye Sun Gara-gara Cinderella Ini Penyebabnya