Big Bang Molor Comeback, Bos YG Beri Bocoran MV Terbaru

big-bang-molor-comeback-bos-yg-beri-bocoran-mv-terbaru-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai comebacknya Big Bang memang telah terdengar sejak lama, paslanya G – Dragon cs tersebut telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment akan melakukan comeback pada bulan November ini. Namun sayangnya para VIP (fans Big Bang) harus sedikit merasa kecewa karena jadwal comeback yang telah direncanakan harus mundur hingga bulan desember mendatang.

Meski molor dari jadwal, comeback boy group yang telah 10 tahun eksis di Industri musik Korea Selatan ini dipastikan akan segera terjadi. Pasalnya G – Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri saat ini diketahui tengah menggarap MV untuk lagu comeback mereka.

Pembuatan MV tersebut bahkan diunggah sendiri oleh CEO YG Entertainment di akun instagramnya. Dalam video yang diunggah tersebut Big bang nampak keren dalam balutan jaket musim dingin.

Selain itu dalam video tersebut, kelima member terlihat tengah mengayuh sepeda bersambung sheingga dapat dikendarai oleh kelima member secara bersamaan. G – Dragon, Taeyang, TOP, Daesung dan Seungri juga nampak kompak mengayuh sepeda.

Loading...

Sayangnya meski telah memberikan bocoran tentang MV terbaru Big bang belum ada keterangan lebih lanjut terkait konsep maupun judul karya terbaru yang akan diusung Bg Bang pada comeback mendatang.

Namun pihak agensi sempat memberikan pernyataan bahwa karya terbaru Big Bang akan dirilis sebelum tahun 2016 berakhir.

Baca Juga

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

Big Bang Hingga Black Pink Akan Ramaikan Comeback Idol Group Korea Selatan

G-Dragon dan TOP Big Bang Unggah Foto Bareng Pharrell Williams, Duet Bareng?