EXO,BTS Hingga Black Pink Sukses Boyong Penghargaan Dalam MelOn Music Awards (MMA) 2016

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusantara.com – Gelaran penghargaan MelOn Music Awards 2016 dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2016) hari ini Gocheok Sky Dome, Seoul. Ajang penghargaan tersebut diberikan kepada para musisi Korea Selatan yang berhasil memperoleh penjualan digital yang memuaskan. Dengan 15 Kategori penghargaan yang akan dibacakan MelOn Music Awards.

Saat pembukaan acara awards pertama yang dibacakan dalam MelOn Music Awards 2016 adalah untuk nominasi Top 10 yang diberikan pada EXO dan BTS. Kedua boy group yang memang saat ini mengalami penjualan album yang terbilang fantastis.

Kedua boy group yang meraih Top 10 tersebut tak lupa memberikan ucapan terimakasihnya pada EXO – L dan ARMY selaku fans EXO dan BTS atas dukungan yang diberikan pada mereka. Dua trofi Top 10 lainnya juga diraih oleh Zico Block B dan Twice.

exo-bts-hingga-black-pink-sukses-boyong-penghargaan-dalam-melon-music-awards-mma-2016
Black Pink, EXO, BTS dalam MelOn Music Awards 2016

Selain itu girl group pendatang baru milik YG Entertainment, Black Pink sukses membawa pulang penghargaan Best Rookie. Selain Black Pink ada juga duo Bolbbalgan4 yang meraih penghragaan yang sama. Sedangkan penghargaan second winner dalam perolehan best Rookie jatuh kepada Jennie cs usai Artist Awards 2016 yang dilaksanakan pada Rabu (16/11/2016) lalu.

Selain EXO, BTS, Black Pink, Zico Block B dan Twice acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah idol group lainnya seperti G-Friend, Re Velvet, Mamamoo dan masih banyak lagi.

Loading...

Baca Juga

EXO Dan BTS Tampil Tampan Bak Pangeran Dalam Red Carpet MelOn Music Awards 2016

MelOn Music Awards 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

Black Pink YG Entertaiment Resmi Debut Dengan 2 Single, Jadi Trending Topik Dan Siap Saingi SNSD