Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?

saling-lempar-komentar-pada-instagram-masing-masing-raisa-dan-hamish-daud-go-public

raisa-kepergok-jalan-berdua-dengan-hamish-daud-sudah-move-on-dari-keenan-peraceHariannusantara.com – Kisah asmara antara pelantun lagu “could it be loveRaisa dengan Hamish Daud saat ini nampaknya sudah semakin jelasa saja. Pasalnya kedua artis rupawan tersebut sudah semakin terbuka ke publik mengenai jalinan asmaranya.

Setelah beberapa wkatu lalu terlihat tengah berlibur bersama di Bali, kini baik Hamish maupun Raisa sudah terang terangan saling lempar komentar di akun instagram pribadi keduanya. Raisa yang selama ini dikenal sedikit tertutup perihal hubungan asmaranya justru mengomentari sebuah foto yang diunggah Hamish Daud dengan ucapan bernuansa intim. Foto Hamish yang sedang memancing dikomentari dan disukai oleh Raisa.

Surfing or fishing.. best hangouts are always at sea #latepost pic: @juandus

A photo posted by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Dalam fotonya Hamish menuliskan sebuah caption “Surfing or fishing.. best hangouts are always at sea”.

Kemudian Raisa menuliskan komnetarnya “Blue Looks good on ya” Tulis Raisa pada kolom komnetar Hamish. Hamish yang melihat komentar Raisapun membalasnya dengan kata kata yang cukup bermakna.

Loading...

Blue sky out at sea.. can’t go wrong with those colors! @raisa6690″ jawab @hamishdw

Bukan hanya sekali mengomentari foto tersebut, Raisa ug aterlihat kembali menuliskan komentarnya pada foto Hamish. Raisa berani bahkan meminta kepada Hamish ang tenagh memancing layaknya kepada sang kekasih.

Jgn pulang kalo blm dapet banyak ikan ok,” tulis Raisa.

Hamish sendiri yang mengetahui komnetar Raisa lalu menjawab “Banyak? Ikan teri aja ya @raisa6690“.

Setelah foto Hamish Duad yang dikomentari Raisa, kini giliran foto yang diunggah oleh mantan kekasih Keenan Pearce tersebut yang dikomentari oleh Hamish.

Foto yang diunggah oleh Raisa adalah foto saat ia tengah menaynyi diatas panggung. Tak lupa Raisa menuliskan captionnya “In the Zone” dengan lambang hati dibelakangnya.

In the zone ❤️

A photo posted by @raisa6690 on

Seolah menunjukkan perhatiannya pada Raisa kini giliran Hamish yang menuliskan komentarnya.

Your comfort zone (zona nyamanmu)” Tulis Hamish

Kedekatan antara Hamish Daud dan Raisa sendiri bukan baru pertama kali ini ditangkap oleh netizen, paslanya sebelum kepergok tengah berlibur bersama ke Bali. Hamish juga nampak menghadiri konser Raisa di Yogyakarta. Meski hingga saat ni belum ada komengra resmi dari keduanya terkait hubungan yang dijalin, namun dengan aksi saling balas komentar tersebut banyak netizen yang menyebut keduanya telah berani go public akan hubungan asmaranya.

Baca Juga

Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Perace?

Gianni Fajri, Sosok Cantik Yang Diduga Kekasih Keenan Pearce Dan Juga Kenalan Raisa

Sama-Sama Move On, Keenan Pearce Juga Sudah Punya Gandengan Baru