Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Sungjae BtoB Goda Fans Melalui Potongan Gambar “Goblin”

gong-yoo-lee-dong-wook-dan-sungjae-btob-goda-fans-melalui-potongan-gambar-goblinHariannusantara.com – Salah satu drama yang tengah di tunggu oleh para penggemar Korean Drama yang diperankan oleh trio pria tampan Gong Yoo, Lee Dong Wook dan Sungjae BtoB nampaknya akan semakin memeriahkan persaingan drama di Korea Selatan.

Meski belum ditayangkan, tvN telah merilis potongan gambar Gong Yoo, Lee Dong Wook serta Sungjae untuk membuat para penggemar semakin penasaran. Pasalnya drama yang bertemakan fantasi tersebut menceritakan mengenai Gong Yoo yang menjadi goblin.

Selanjutnya Lee Dong Wook juga akan mendapatkan peran yang tak kalah unik. Ia memainkan karakter yang seksi dan menggoda, sedangkan Sungjae memainkan karakter chaebol yang juga goblin, Yoo Duk Hwa.

gong-yoo-lee-dong-wook-dan-sungjae-btob-goda-fans-melalui-potongan-gambar-goblinFoto yang dirilis oleh tvN tersebut diberi judul The three goblin brothers. Pihak produksi drama mengungkapkan bahwa ketiganya akan memberikan kesan drama yang segar dengan hubungan yang menghibur pemirsa satu sama lain.

Drama yang rencananya akan ditayangkan oleh tvN pada 2 Desember mendatang ini menceritakan mengenai Gong Yoo berperan sebagai Kim Shin, seorang goblin. Sebagai seorang goblin, ia perlu menikahi seorang wanita dari kalangan manusia untuk mengakhiri kehidupannya yang tak bisa mati.

Loading...

Sepanjang petualangannya ia bertemu dengan seorang grim reaper alias pencabut nyawa yang diperankan Lee Dong Wook serta seorang wanita yang punya takdir aneh yang dimainkan oleh Kim Go Eun.

Baca Juga

Gong Yoo Ungkap Pemikirannya Mengenai Pernikahan

Gong Yoo, Goblin Tampan Yang Buat Fans Histeris

Peniel BToB Alami Kebotakan Sungjae Berikan Dukungan