Selamat Cynthia Lamusu Dan Surya Saputra Dikaruniai Bayi Kembar

selamat-cynthia-lamusu-dan-surya-saputra-dikaruniai-bayi-kembarHariannusanatara.com – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Cynthia Lamusu dan sang suami Surya Saputra. Pasalnya pasangan sebebritis yang selalu tampil mersa tersebut kini telah dikarunia dua orang anak kembar yang dilahirkan pada Senin (21/11/2016) hari ini.

Kelahiran anak kembar pasangan ini tentunya membuat Cynthia dan Surya bahagia, pasalnya seperti diketahui bahwa Surya dan Cynthia telah lama menantikan kehadiran buah hatinya. Penantian keduanya bisa dibilang cukup panjang yakni 8 tahun semenjak pernikahannya yang terjadi pada 8 Juni 2008 silam.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh salah satu sahabt kedua pasangan ini yang tak lain adalah artis cantik Julia Perez. Dari foto yang diunggah, anak kembar Surya lahir dengan sehat. Sepasang bayi laki-laki dan perempuan nampak sangat lucu dalam foto yang diunggah tersebut.

Keduanya dikaruniai anak kembar sekaligus dengan jenis kelamin yang berbeda Laki – Laki dan Perempuan. Untuk kedua anaknya yang telah lahir kedunia Pria 41 tahun tersebut memberikan nama yang indah yakni Atharva Bimasena Saputra, sementara yang perempuan bernama Ataya Tatjana Aisyah Putri.

Loading...

Kebahagiaan selebriti Indonesia ini pun lantas memicu para sahabat terdekat untuk mengucapkan selamat. Di antara artis yang sempat mengungkap kabar persalinan dan ikut berbahagia ada Julia Perez dan Augie Fantinus.

Congrats @suryasaputra507 & @cynthia_lamusu Welcome to the world Ataya Tatjana Aisyah Putri & Atharva Bimasena Saputra God bless your family.…,” tulis Augie Fantinus.

Selamat untuk @suryasaputra507 & @cintia_lamusu babyyyssssss woww semoga menjadi anak yg berbakti bagi nusa dan bangsa .. dan selalu menyanyangi orang tua..,” tulis Julia Perez melalui instagramnya.

Perjalanan Surya dan Cynthia dalam mendapatkan anak juga diakui cukup panjang yakni dengan berbagai usaha hingga yang terakhir adalah dengan proses IVP atau yang lebih dikenal sebagai bayi tabung.

Baca Juga

Selamat, Ashanty Lahirkan bayi Laki-Laki Melalui Operasi Caesar

Haha Dan Byul Dikabarkan Tengah Menunggu Kelahiran Anak Kedua

Nastusha Olivia Alinskie Putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang lahir Melalui Operasi Caesar