Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Pastikan Lebih Spektakuler Dengan Penampilan Wiz Khalifa Hingga Timbaland

mnet-asian-music-awards-mama-2016-kembali-rilis-daftar-pengisi-acaraHariannusantara.com – Ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, kurang sepekan lagi akan digelar di Hongkong. Ajang bergengsi untuk insna musik di Asia tersebut akan dilangsungkan pada 2 Desember mendatang. Dengan gelaran acara yang tinggal menghitung hari tak ayal para kru dan tim produksi tengah sibuk menyiapkan penampilan para idol yang akan tampil untu memeriahkan acara. Sebut saja EXO, BTS, Twice, G-Friend, Taeyeon, dll.

Tak hanya beberapa artis diatas, MAMA 2016 belum lama ini juga akan menampilkan penampilan spesial yang pastinya akan membuat MAMA 2016 semakin bergengsi. Pasalnya tim MAMA 2016 telah mengkonfirmasi kehadiran penyanyi kelas dunia yakni Wiz Khalifa. Dalam acara tersebut Wiz Khalifa akan berkolaborasi dengan Zico Block B, Crush dan Dean.

mnet-asia-music-awards-mama-2016-pastikan-lebih-spektakuler-dengan-penampilan-wiz-khalifa-hingga-timbalandNampaknya MAMA 2016 semakin total dalam mempersiapkan acara yang akan berlangsung di AsiaWorld-Expo tersebut belakangan juga mengkonfirmasi Timbaland juga akan tampil. Seperti yang dilasnsir oleh iTech Post Timbaland rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi tampan Korea Selatan asal Amerika Serikat, Eric Nam.

mnet-asia-music-awards-mama-2016-pastikan-lebih-spektakuler-dengan-penampilan-wiz-khalifa-hingga-timbaland-2MAMA sendiri juga akan memberikan penampilan kejutan dengan duet romantis anatar Baekhyun EXO dan Suzy miss A untuk pertama kalinya membawakan “Dream” secara live. Meski dimeriahkan oleh sederet musisi populer sayangnya MAMA 2016 tak seperti tahun lalu. pasalnya artis YG Entertainment telah dipastikan tak menghadiri gelaran MAMA 2016

Baca Juga

Loading...

Indosiar Konfirmasi Tayangkan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Kembali Rilis Daftar Pengisi Acara

Daftar Nominasi Mnet Asia Music Awards 2016