Ulang Tahun, Chanyeol EXO Justru Berikan Kado Spesial Untuk Fans

Chanyeol EXO

ulang-tahun-chanyeol-exo-justru-berikan-kado-spesial-untuk-fansHariannusantara.com – Salah satu member EXO, Chanyeol pada tanggal 27 November 2016 lalu, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun untuk usia Korea Selatan. Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa perhitungan umur di Korea Selatan berbeda dengan perhitungan internasional. Dimana di Korea Selatan, umur seseorang dihitung sejak didalam kandungan, sehingga umur mereka akan lebih tua setahun dari umur sebenarnya.

Dan untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari Minggu lalu, berbeda dari orang kebanyakan yang akan diberi kado pada hari ulang tahunnya Chanyeol justru mmeberikan kado spesial pada para fans.

Hal tersebut dilakukan oleh Chanyeol pada par afans yang telah rela datang ke perayaan ulang tahunnya beberapa hari sebelum jatuhnya hari ulang tahun rapper EXO tersebut. tak tanggung – tanggung fans yang hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Chanyeol di CEOX Artium SM Entertainment mencapai 730 orang.

Dan hadiah spesial yang diberikan kepada para fans pastinya akan membuat para EXO – L tak bisa tidur karena kegirangan. Hadiah tersbeut tak lain adalah ciuman dari Chanyeol. Meski memang bukan ciuman yang sebenarnya karena Chanyeol memberikan ciumannya dalam entuk pouch yang terdapat bekas ciuman bibirnya yang di bagian kanan bawah.

ulang-tahun-chanyeol-exo-justru-berikan-kado-spesial-untuk-fans-2Selain mendapatkan ciuman Chanyeol dan dapat disimpan selamanya, para fans juga mendapatkan snack serta balon dari perayaan ulang tahun tersebut. Chanyeol juga menyanyikan lagu didepan para fans di hari spesialnya sebagai penghargaan pada para fans yang terlah hadir.

Loading...

Perayaan ulang tahun Chanyeol juga dirayakan oleh member yang lain saat melakukan konser di Taipe. Perayaan tersebut dilakkan diatas panggung dan disaksikan ratusan pasnag mata EXO – L. Tak hnya tu, maknae EXO, Sehun juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya yang tengah memegang kue bertuliskan angka 25 untuk Chanyeol.

happy birthday CY???

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Baca Juga

Chanyeol EXO dan Baekhyun Disebut Member Paling Cepat Marah Karena Tak Suka Terlambat

Kaget Sampai Loncat, Chanyeol EXO Bikin Mingyu Seventeen Ngakak

Chanyeol EXO Dipastikan Bintangi Drama Missing Nine Netizen Bilang Tak Minat Nonton