Kaget Sampai Loncat, Chanyeol EXO Bikin Mingyu Seventeen Ngakak

Chanyeol-EXO-Akui-Dirinya-Sebagai-‘Penjahat’

chanyeol-exo-akhirnya-bocorkan-lagu-kolaborasi-dengan-far-east-movement-2Hariannusantara.com – Salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, MelOn Music Awards 2016 memang telah dilangsungkan pada Sabtu (19/11/2016) lalu. Dengan mmeberikan sederet penghargaan bergengsi, MelOn Music Awards 2016 masih menyisakan berbabagai cerita yang mampu menarik perhatian publik. Salah satunya adalah tingkah boy group peraih lima penghargaan EXO.

Pasalnya sebagai salah satu boy group yang terbilang cukup senior EXO yang hadir dalam MMA 2016 berhasil mencuri perhatian netizen dengan tingkah imut para member. Setelah Suho yang terihat menjadi fanboy garis keras, kini giliran rapper EXO Chanyeol yang membuat para netizen tertawa akan tingkahnya.

Dalam video yang diunggah oleh fans nampak Chanyeol yang tengah duduk bersama member EXO yang lain terlihat sangat terkejut akibat aksi panggung Black Pink. Bahkan saking kagetnya, Chanyeol sempat teronjak dari tempat duduknya.

Kagetan Chanyeol tersebut terjadi saat ia yang tengah fokus dan asyik menyaksikan penampilan girl group YG Entertainment, Black Pink yang tengah menghibu para fans dengan lagu andalan mereka. Namun saat tengah asyik dna fokus menyaksikan penampilan Lisa cs, tiba tiba muncul efek api yang meledak ditengah tengah penampilan junior Big Bang tersebut.

Loading...

Kekagetan yang dialami Chanyeol nampaknya bukan Cuma sekali dialami, paslanya saat menyaksikan penampilan Bangtan Boys (BTS) agi-lagi Chanyeol dibikin kaget saat efek api mendadak muncul di sela-sela penampilan Rap Monster cs.

Bahkan saking kagetnya pelantun Freal Luv tersebut ampai nyaris loncat dari kursi yang didudukinya. Sambil memegang dadanya, Chanyeol langsung menunduk karena syok. Karena reflek Chanyeol akan beberapa efek api yang mebuatnya terkejut hingga terloncat dari kursi, Mingyu Seventeen yang saat itu duduk dibelakang Chanyeol bahkan sampai tertawa.

Baca Juga

Suho EXO Jadi Fanboy Garis Keras Saat MelOn Music Awards 2016, Member Lain Malu Hingga Tarik Sang Leader

ARMY dan EXO -L Kerap Tak Akur, BTS dan EXO Justru Saling Dukung Di “MelOn Music Awards 2016”

Daftar Lengkap Pemenang MelOn Music Awards 2016, EXO Sukses Besar