Archana Mencari Cinta, Serial India Terbaru ANTV Yang Sukses Curi Perhatian Publik

Serial Terbaru ANTV Archana Mencari Cinta
Serial Terbaru ANTV Archana Mencari Cinta
Serial Terbaru ANTV Archana Mencari Cinta

Hariannusantara.com – ANTV nampaknya kembali menayangkan serial Indiaterbarunya yang bertajuk “Archana Mencari Cinta”. Seperti serial yang biasa di tayangkan oleh ANTV seperti Mahadewa, Lonceng Cinta dan Mohabatain dan Thapki, seial terbaru tersebut kembali mencuri perhatian publik di Indonesia.

Paslanya baru tayang perdana pada Senin (28/11/2018) lalu, “Archana Mencari Cinta” mampu meraih rating yang tinggi bahkan mampu masuk perolehan 10 besar pertelevisian Indonesia mengalahkan sinetron andalan seperti Anandi dan D’Academy Asia 2.

Seperti yang dilansir oleh @sinetron_Indonesia , serial india terbaru ANTV tersebut mampu meraih respon positif dari pecinta serial India di Indonesia. “Archana Mencari Cinta” menduduki peringkat 9 dengan rating 2,9 dan share 23,6.

Senin

A photo posted by film indonesia (@sinetron_indonesia) on

Serial ini sendiri bercerita mengenai seorag gadis bernama Archana yang dikisahkan baik hati dan rela brkorban demi keluarganya. Ibu dari Archana berharap putrinya mendapatkan suami yang berpendidikan tinggi. Namun ia malah jatuh cinta dengan seorang pemuda sederhana bernama Manav. Drama ini sendiri ditayangkan oleh ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Loading...