Tampil Feminim Hinga Berpita Lee Seung Kyung Siap Taklukan Pujaan Hati Di Weightlifting Fairy Kim Bok Ju

tampil-feminim-hinga-berpita-lee-seung-kyung-siap-taklukan-pujaan-hati-di-weightlifting-fairy-kim-bok-ju-2Hariannusantara.com – Drama Slot Rabu Kamis yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju”, nampaknya semakin memikat perhatian para fans. Pasalnya perolehan rating “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” sudah merambat naik mendekat posisi kedua “Oh My Geumbi”.

Tema drama yang fresh menegnai kehidupan percintaan remaja di kampus mampu menarik perhatian penggemar drama seri remaja. Ditambah romantisme dan aksi kocak keduanya membuat drama “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” semakin berwarna.

Apalagi dalam episode kelima  yang akan ditanyangkan Rabu (30/11/2016) malam nanti penonton akan dibuat semakin gemas dengan penampilan Lee Sung Kyung yang akan terlihat unyu dan anggun.

Padahal biasanya ia terlihat cuek dan cendrung acak acakan dalam berpenampilan kini terlihat berubah. Tak hanya mengenakan terusan berpita berwarna pastel yang diberi luaran sweater ia bahkan semakin fenimin dengan mengenakan jepit rambut.

Memang dalam episode kelima Lee Sung Kyung diceritakan akan berkencan dengan dokter tampan kampus yang telah membuatnya terpana sejak pandangan pertama, Jung Jae Yi yang diperankan oleh Lee Jae Yoon.

Loading...

tampil-feminim-hinga-berpita-lee-seung-kyung-siap-taklukan-pujaan-hati-di-weightlifting-fairy-kim-bok-juBukan tanpa alasan Lee Sung Kyung tampil cantik, ia berniat membuat sang pujaan hati terpesona. Selain itu Lee jae Yoon adalah orang yang membantunya agar terhalang dari hujan dengan memayungi Lee Sung Kyung yang tengah kehujanan sambil membawa meja berat di tepi jalan.

Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” tayang setiap Rabu-Kamis malam di MBC, bersaing dengan “The Legend of Blue Sea” dan “Oh My Geumbi“. Pekan ini tampaknya persahabatan di kampus olahraga itu bakal dipanaskan dengan kisah asmara. Salah satunya adalah hubungan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) dengan mantan kekasihnya, Song Si Ho (Kyung Soo Jin)

Drama Nam Joo Hyuk dan Lee Seung Kyung “Weightlifting Fairy Kim Bok Ju” sendiri pekan lalu berhasil mengalami kenaikan rating dan berhasil mendapatkan rating sebesar 4,6 persen.
Baca Juga

Nam Joo Hyuk Bikin Fans Wanita Mimisan Lihat Potongan Adegan Weightlifting Fairy Kim Bok Ju

Nam Joo Hyuk Justru Banjir Pujian Meski Weightlifting Fairy Kim Bok Ju Dapatkan Rating Terendah

The Legend Of Blue Sea Episode 4 Semakin Kokoh Sebagai Pemuncak Rating Berkat Chemistry Jun Ji Hyun  Lee Min Ho