Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Pertemukan Baekhyun EXO Dengan “Istrinya”

baekhyun-exo-terserang-demam-pen-pineapple-apple-pen-di-exordium-jepang
mnet-asian-music-awards-mama-2016-pertemukan-baekhyun-exo-dengan-istrinya
Baekhyun EXO dan Z-Hera di Red Carpet MAMA 2016

Hariannusantara.com – Ajang pengahargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 selain memberikan penghargaan bagi para musisi Asia, serta mendatangkan banyak penyanyi terkenal yang tak hanya didominasi oleh para Idol Korea selatan juga menyisakan cerita menarik didalamnya.

Salah satu kejadian yang menyita perhatian para netizen adalah pertemuan antara Baekhyun EXO dan “istri” nya,  di red carpet sesaat sebelum MAMA 2016 resmi digelar. Istri Baekhyun EXO dalam drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”, Z- Hera memnag bertugas sebagai salah satu MC yang dituasi mewawancarai para bintang tamu.

Meski telah menjalani proses syuting bersama dalam waktu yang cukup lama, ternyata Baekhyun dan Z-Hera masih terlihat malu – malu sat bertemu di red carpet MAMA 2016. Alhasil MC lain yang melihat kekauan keduanya meminta Z-Hera dan Baekhyun untuk saling menyapa dengan nama karakter masing-masing seperti dalam drama.

Eun orabeoni, apa kabar?” tanya Z.Hera sambil tersenyum malu.

Soondeok-ah, sudah lama ya,” sahut Baekhyun tak kalah salting dari Z.Hera.

Loading...

Tak ayal momen imut keduanya menjadi sorotan para netizen yang menyaksikan Red Carpet MAMA 2016. Banyak yang mengaku gemas bahkan baper atas panggilan dan interaksi Baekhyun dan Z-Hera.

Duh Baekhyun sama Z.Hera unyu banget,” komentar seorang netizen.

Lihat interaksi mereka kok jadi senyum-senyum sendiri ya,” tambah netizen lain.

Cieee, akhirnya ketemu di era moderen,” pungkas lainnya.

MAMA 2016 sendiri selain mengundang para idol group populer Korea Selatanseperti EXO, BTS, hingga Twice juga mengundnag musisi kelas dunia Wiz Khalifa dan Timbaland yang berduet dengan Eric Nam, Zico Block B, Crush dan Dean.

Selain daftar pengisi acara acara dari kalangan idol, MAMA 2016 juga sudah mengumumkan deretan presenter yang berasal dari kalangan aktor dan aktris terkenal akan memandu acara bergengsi tersebut. Nama – nama presenter MAMA 2016 diantaranya adalah Park Bo Gum, Kim Yoo Jung, Lee Ji Ah, Park Ha Seon, Shin Hae Sun, Kang Seung Hyun, Park Seo Joon, Gong Myung, Ahn Jae Hyun, dan Seo Kang Joon.

Baca Juga

Voting Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Artis SM Entertainment Unggul Sementara

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 Ditayangkan Jam Sekolah, Indosiar Diprotes Penggemar

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016, Berikan Konfirmasi Atas Absennya Artis YG Entertainmnet