Hamil, Putri Titian Dan Junior Liem Umumkan Dengan Cara Unik Bak Poster Film

hamil-putri-titian-junior-liem-umumkan-lewat-cara-unik-bak-poster-film-jpg
hamil-putri-titian-junior-liem-umumkan-lewat-cara-unik-bak-poster-film-jpg
Putri Titian dan Junior Liem

Hariannusantara.com –Kabar bahagia tengah menghampiri pasangan serasi yangs elalu romantis, Putri Titian dan sang suami Junior Liem. Pasalnya kini Tian dikabarkan tengah mengandung hasil buah cintanya bersama dnegan sang suami.

Meski telah lama bungkan perihal kabar kehamilannya, kini pasangan tersebut sudah mulai buka bukaan perihal kehamilanTian. Tian sendiri mengumumkan kabar kehamilannya melalui kaum instagramnya.

Bahkan Tian bukan hanya mengunggah pengumuman kehamilannya saja, namun Tian dan Junior Liem kompak mengunggah susuan foto yang bertuliskan “Expecting”.

Menariknya pengumuman yang diunggah justr terlihat seperti poster film yang terbialng unik. Dalam foto tersebut, nampak Tian dan Junior Liem tengan berada diatas ranjang. Tian terliaht sangat lahap menikmati makannan yang ada didepannya sednagkan Junior terlihat tengah memegang testpack. Dalam foto tersebut juga terdapat tulusan coming soon layaknya poster film.

hamil-putri-titian-junior-liem-umumkan-lewat-cara-unik-bak-poster-film-jpg
Putri Titian dan Junior Liem Umumkan Kehamilan by instagram @putrititian

Di bagian foto lainnya, teman-teman dekat Tian dan Junior memberikan ucapan selamat atas kehamilan sang sahabat. Penampilan Tian yang tengah hamil tapi tetap cantik pun sempat beredar luas di media sosial.

Loading...

Tak ayal berita bahagia yang diungkapkan oleh pasangan romantis tersebut menuai banyak komentar dari kalangan penggemar. Kebanyakan menuliskan perasaan bahagianya atas kehamilan Tian bahkan ada yang mendoakan agar proses kehamilan Tian dilancarkan hingga saat melahirkan nantinya.

Wiih akhirnyaa! Congrats kakak sayaaangg!! Sehat-sehat yaa,” tulis salah seorang fans.

Congratulations tian n jun @junior_liem @putrititian smoga dilancarkan smp proses lahiran nanti…” komentar netizen lain

Baca Juga

Sandra Dewi Dan harvey Moeis Ungkapkan Perasaannya Setelah Resmi Menikah

Dikabarkan Segera Menikah, Begini Jawaban Momo Geisha

Selamat, Ifan seventeen dan Dylan Sahara Resmi Menikah di Hari Kelahiran