Siap Siap Patah Hati, Manajer Benarkan Raisa Dan Hamish Daud Sudah Resmi Pacaran

Siap-Siap-Patah-Hati,-Manajer-Benarkan-Raisa-Dan-Hamish-Daud-Sudah-Resmi-Pacaran
Siap-Siap-Patah-Hati,-Manajer-Benarkan-Raisa-Dan-Hamish-Daud-Sudah-Resmi-Pacaran
Hamish Daud dan Raisa

Hariannusantara.com – Kabar mengenai kedekatan antara Raisa dan Hamish Daud akhirnya terkuak sudah. Pasalnya salah seorang sumber terdekat dari Raisa yang tak lain adalah manajernya menyebut bahwa Hamish dan Raisa telah resmi berpacaran.

Sumber terdekat Raisa tersebut secara gamblang menyebut bahwa pelantun tembang Could It Be dan mantan host My Trip My Adventure tersebut sudah resmi menjalin hubungan asmaa. Meski demikian sumber tersebut tak bisa menjawab dengan pasti terkait kapan waktu tepatnya kedua sejoli yang serasi tersebut resmi menjalin cinta.

Kalau menurut kalian bagaimana? Mereka sudah pacaran sih… sudah pacaran,” tegas sang sumber.

Itu gue nggak bisa kasih tau lebih detail yah, pokoknya yang penting adalah keduanya sudah resmi berpacaran” ujar orang terdekat Raisa dilansir dari detikHot pada Jumat (16/12/2016) hari ini.

Lebih lanjut saat ditanya terkait rumor yang menyebutkan bahwa Hamish adalah orang ketiga diantara Raisa dan sang mantan kekasih Keenan Pearce, dengan tegas sumber tersebut membantahnya.

Loading...

Mereka berdua sama-sama sudah putus dari pasangannya masing-masing, sudah clear masalahnya jadi ya pacaran deh” tegasnya.

Memang sebelum keduanya dinyatakan resmi berpacaran baik Raisa maupun Hamish selalu bungkam jika ditanya mengenai hubungan keduanya. Kendati demikian Raisa dan Hamish sangat sering menunjukkan interaksinya di media sosial Instagram. Entah hanya dengan melintarkan komentar yang “berarti” maupun dengan mengunggah foto masing – masing pasangan.

Sebelumnya, Raisa memang diketahui telah menjalin hubungan asmara dnegan kakak Pevita Pearce, yakni Keenan Pearce sedangkan Hamish Daud sering disebut sebut sebagai kekasih manta putri Indonesia, Nadine Candrawinata.

Atas pengakuan sumber terdekat Raisa tersebut kini akhirnya sudah jelas perihal hubungan asmara pasnagan serasi tersebut. Well, Selamat Hamish dan Raisa.

Baca Juga

Hamish Daud Unggah Foto Bareng Raisa, Fans Semakin Penasaran Akan Hubungan Keduanya

Hamish Daud Umroh, Raisa Tulis Komentar Tak Sabar Menunggu

Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud