Makin Mesra, Raisa Kirim Tanda Cinta Untuk Hamish Daud

saling-lempar-komentar-pada-instagram-masing-masing-raisa-dan-hamish-daud-go-public

saling-lempar-komentar-pada-instagram-masing-masing-raisa-dan-hamish-daud-go-publicHariannusantara.com – Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan aksi balas komentar di instagram oleh Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa. Kedua sejoli yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara tersebut nampak sudah berani menunjukkan kedekatannya dihadapan publik.

Meski tak pernah secara langsung mengkonfirmasi kebenaran kabar yang menyebutkan jika keduanya tengah berpacaran, namun dari berbagai interaksi di akun instagram masing-masing, netizen sudah dapat melihat kemesraan Raisa dan Hamish.

Seperti yang baru saja terjadi, dimana Raisa memebrikan sebuah komentar yangkembali membuah netizen heboh dan baper atas komentarnya di akun instagram Hamish. Hamish yang saat ni diketahui tengah menjalani ibadah umroh memnag sempat mengupload sebuah foto akan keberangkatannya ke tanah suci. Tak lupa ia menuliskan sebuah caption yang berisi rasa syukurnya karena bisa pergi ketanah suci.

makin-mesra-raisa-kirim-tanda-cinta-untuk-hamish-daudCurrent mood. No distractions. Just overwhelming feelings of gratitude & excitement because today I make my pilgrimage to Mecca (Mood sekarang. Tanpa distraksi. Hanya perasaan penuh terima kasih dan kesenangan karena hari ini aku umrah ke Mekkah),” tulis Hamish di caption fotonya. “Doain ya semua lancar & berkah perjalananya. Thanks for the pic @juandus.”

Raisa sendiri memberikan komentarnya tanpa kata dan hanya emoticon penuh makna. Yakni dengan emoticon senyum, ka’bah dan tanda cinta.

Loading...

Tak ayal netizen yang mengetahui komentar Raisa di akun instagram Hamish pun heboh dan gagal fokus dibuatnya. Beragam komentar bermunculan dan kebanyakan menyatakan bahagia atas inetaraksi keduanya.

Cieh cieh mba yaya komen, smoga lancar ibadahnya, amiiinn,” tulis seorang fans

Wah dikasih love @hamishdw @raisa6690,” komentar salah satu netizen.

Gagal fokus ke komennya ka yaya @raisa6690,” komentar lainnya

Baca Juga

Saling Lempar Komentar Pada Instagram Masing-Masing, Raisa dan Hamish Daud Go Public?

Raisa Kepergok Jalan Berdua Dengan Hamish Daud, Sudah Move On Dari Keenan Perace?