Jadi Ibu, Kareena Kapoor Lahirkan Bayi Laki Laki

Jadi-Ibu,-Kareena-Kapoor-Lahirkan-Bayi-Laki-Laki
Jadi-Ibu,-Kareena-Kapoor-Lahirkan-Bayi-Laki-Laki
Kareena Kapoor

Hariannusantara.com – Kabar bahagia tengah datang dari pasangan seleb Bollywood kondang, Saif Ali khan dan Kareena Kapoor. Pasalnya pada tanggal 20 Desember 2016 hari ini Kareena telah melahirkan putra pertamanya bersama dengan sang suami, Saif Ali Khan [ada [ukul 07.30 waktu India.

Dilansir dari Pinkvilla pemain film Kabhi Kushi Kabhi Gham tersebut melahirlan dengan ;ancar di rumah sakit Breanch Candy, Mumbai. Kondisi Kareena dan sang anak pun dikabarkan sehat, meski saat ini harus menjalani masa pemulihan usai proses melahirkan.

Randhir Kapoor, Ayah dari Kareena yang juga turut menemani masa persalinan sang putri mengungkapkan bahwa ia dan keluarga besarnya sangat bahagia atas lahirnya cucu pertama dari Kareena dan Saif. Lebih lanjut aktor kawakan tersebut juga mengungkapkan bahwa Kareena dan Saif juga sangat bahagia atas kelahiran bayi laki-laki mereka.

Kami sangat-sangat bahagia. Bayinya sehat, Kareena juga. Kami benar-benar bersyukur,” ujar Randhir.

Saif sendiri saat dihubungi oleh wartawan india melalui sambungan telepon membenarkan bahwa ia dan sang istri telah dikaruniai anak laki – laki. Namun sayangnya aktor tampan tersebut tak bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai kelahiran sang anak. Saif menyebut bahwa pihak manajemen yang akan memberikan keterangan mengenai kelahiran anaknya.

Loading...

“Ya, kami dikaruniai seorang bayi laki-laki. Nanti manajer akan memberikan keterangan lebih lengkap soal ini,” tutup Saif

Baca Juga

Archana Mencari Cinta, Serial India Terbaru ANTV Yang Sukses Curi Perhatian Publik

Bintangi Film Kung Fu Yoga Lay EXO Joget India