V BTS dan Jin BTS Pukau Fans “Hwarang: The Begining” Lewat If I Die Its You

V-BTS-dan-Jin-BTS-Pukau-Fans-“Hwarang-The-Begining”-Lewat-If -I-Die-Its-You
V-BTS-dan-Jin-BTS-Pukau-Fans-“Hwarang-The-Begining”-Lewat-If -I-Die-Its-You
V BTS dan Jin BTS

Hariannusantara.com – Drama bertabur bintang Hwarang: The Begining” yang dibintangi oleh Park Seo Joon, V BTS, Park Hyungsik, Minho SHINee hingga Go Ara telah ditangkan pada Senin malam lalu. Sukses mencuri perhatian para penggemar Korean drama dengan akting para pemainnya, “Hwarang: The Begining”juga berhasil emmbuat para penggemar K – Pop histeris melalui soundtrack perdananya.

Berjudul “Even If I Die, It’s You” para penggemar terutama ARMY dibuat terpukau dengan lagu yang dibawakan oleh Jin dan V BTS. Pasalnya dalam lagu tersebut V dan Jin telah menunjukkan kualitas vokalnya.

Bahkan lagu yangdibawakan oleh duo member BTS tersebut langsung membuat pecinta K – Pop jatuh cinta meski baru sekali mendengarkan lagu tersebut. Tak ayal banyak netizen yang langsung heboh dengan soundtrack drama yang dibintangi oleh V BTS tersebut.

Saking terpukaunya netizen bahkan tak menyangka jika lagu “Even If I Die, It’s You” dinyanyikan oleh V da Jin. Para netizen dalam komentarnya juga menyebut bahwa dengan kualitas vokal yang demikian kedepannya V dan Jin harus memiliki banyak part dalam semua lagu milik BTS.

Loading...

“Heol, ini dinyanyikan Jin sama V?” tulis seorang netizen.

Aku nggak percaya Big Hit menyembunyikan suara mereka dari fans, hahahaha. Kalian menyanyi dengan baik” ujar netizen lain.

Nada tinggi Jin luar biasa. Suara mereka juga saling cocok. Aku menyukainya. Mereka harusnya punya banyak part di lagu BTS,” lanjut lainnya

Baca Juga

V BTS Akui Sempat Gugup Bagi Waktu Antara BTS dan Drama Hwarang: The Begining

V BTS dan Joo Yeon Woo Tampilkan Senyum Manisnya Dalam Hwarang: The Begining

Jin BTS Disebut PD Law Of jungle Sebagai Idol Yang Tak Jaim dan Punya Selera Humor