Kolaborasi G – Dragon-CL Hingga BTS, Berikut Penampilan Spesial SBS Gayo Daejun

Kolaborasi-G-Dragon-CL-Hingga-BTS,-Kolaborasi-Spesial-SBS-Gayo-Daejun
Kolaborasi-G-Dragon-CL-Hingga-BTS,-Kolaborasi-Spesial-SBS-Gayo-Daejun
SBS Gayo Daejun 2016

Hariannusantara.com – Festival musik akhir tahun yang banyak ditunggu oleh para fans yang bertajuk Gayo Daejun sebentar lagi akan segera di gelar di Korea Selatan. Bahkan sejumlah stasiun Televisi Korea akan menyelenggarakan festival tersebut salah satunya adalah SBS.

Menjelang festival yang akan digelar seminggu lagi, pihak penyelanggara telah mengumumkan berbagai macam konsep yang akan ditampilkan dalam aksi panggung para pengisi acara. Sebelumnya pihak SBS telah mengumumkan beberapa artis yang akan memeriahkan acara.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga menjanjikan suguhan yang spesial melalui duet beberapa artis YG Entertainment seperti TOP dengan Uhm Jung Hwa atau G – Dragon dengan CL SBS Gayo kembali menggoda para penggemar dengan memberikan bocoran lain.

Daftar-Lengkap-Pengisi-Acara-SBS-Gayo-Daejun-2016,-Big-Bang,-EXO-Hingga-BTS
Big Bang dan BTS

SBS Gayo menyebut bahwa pihak penyelenggara juga akan menampilkan kolaborasi tak biasa melalyu pertunjukan “street dance” hingga menampilkan band rock untuk memeriahkan acara. Dalam pertunjukan street dance sejumlah idol terkenal telah dikonfirmasi akan turut serta dalam memeriahkan acara.

Idol tersebut diantaranya adalah taemin SHINee, Yugyoum, Jinyoung GOT7, Ten NCT, Seulgi Red Velvet, Yooah Oh My Girl, Eunjin DIA, Serta Lisa Black Pink. Sementara untuk ballet/modern type dance performanc, pihak SBS Gayo akan menghadirkan Jimin BTS, N VIXX, Yein Lovelyz, Mina dan Momo Twice, serta Chengxiao Cosmic girl.

Loading...

Selain para idol, untuk pengisi acara rock, SBS Gayo akan menampilkan kolaborasu band rock se[erti Lee Jong Hyun CN Blue, Young K Day 6, dan member group rock lawas.

Dengan penampilan yang sederet bintang terkenal diatas, dapat dipastikan SBS Gayo Daejun 2016 akan mampu memukau para penggemar setia SBS. Sementara itu SBS Gayo Daejun 2016 sendiri dijadwalkan berlangsung pada 26 Desember. Deretan nama di atas hanyalah sebagian dari para penampil yang hadir mengingat banyaknya pengisi acara lain seperti EXO, Tae Yeon Girls’ Generation serta idol lain Korea Selatan.

Baca Juga

Daftar Lengkap Pengisi Acara SBS Gayo Daejun 2016, Big Bang, EXO Hingga BTS

Big Bang Rilis Tracklist MADE FULL ALBUM Serta Judul Lagu baru

V BTS Akui Sempat Gugup Bagi Waktu Antara BTS dan Drama Hwarang: The Begining