Lee Kwang Soo Jadi Cameo Menyedihkan di Drama ‘Hwarang’

Lee-Kwang-Soo-Jadi-Cameo-Menyedihkan-di-Drama-‘Hwarang’

Hariannusantara.comBaru saja tayang di episode perdana pada tanggal 19 Desember kemarin. Baru saja memperkenalkan pemeran utama pria yaitu Park Seo Joon, drama ‘Hwarang: The Begining’ sudah memunculkan cameo pada episode pertama.

Sama seperti kemunculannya di episode pertama drama ‘Descendants of the Sun’, kali ini Lee Kwang Soo juga muncul di episode pertama ‘Hwarang’. Sebelumnya, foto Lee Kwang Soo menjadi cameo drama ‘Hwarang’ sudah dirilis pihak KBS.

Anggota variety show ‘Running Man’ selama 7 tahun ini akan memberikan warna di drama ‘Hwarang’. Ia dikisahkan akan bersahabat dengan Park Seo Joon. Persahabatan mereka sangat dekat, bahkan mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara.

Lee Kwang Soo memerankan tokoh Mak Moon. Karakter Mak Moon diceritakan sebagai kakak A-Ro yang tinggal sendiri di sebuah desa miskin. Mak Moon berteman dekat dengan Moo Myung. Mak Moon juga yang mengubah nama Moo Myung menjadi Sun Woo. Pertemanan ini membawa Moo Myung berkenalan dengan A-Ro.

Dilansir dari kbsworld.kbs.co.kr, Lee Kwang Soo masih membawa kekocakannya dalam drama ‘Hwarang’. Ia tidak hanya tampil lucu tapi jug amemberikan akting terbaiknya walaupun hanya sebagai seorang cameo.

Loading...

Baca juga:

Lee Kwang Soo Sering Dibandingkan Dengan Song Joong Ki dan Dibilang Jelek, Ternyata Tipe Pria Idaman Artis Cantik Ini

Bersahabat, Song Joong Ki Akui Lee Kwang Soo Pernah Buat Dirinya Menangis

Banyak Kameo dan Membosankan , Drama Terbaru Lee Kwang Soo ‘Entourage’ Banjir Kritikan