‘First Kiss for the Seventh Time’ Episode 6, Lee Cho Hee Nekat Cium Taecyeon 2PM?

‘First-Kiss-for-the-Seventh-Time’-Episode-6-Lee-Cho-Hee-Nekat-Cium-Taecyeon-2PM

‘First-Kiss-for-the-Seventh-Time’-Episode-6-Lee-Cho-Hee-Nekat-Cium-Taecyeon-2PMHariannusantara.comBeruntung nasib Min Soo Jin yang diperankan oleh Lee Cho Hee sudah bertemu dengan empat pria tampan di episode-episode sebelumnya. Namun sayang dari keempat pria tampan yang ditemuinya, sama sekali belum ada yang menjadi pria dengan ciuamn pertamanya.

Di episode ke-6, Min Soo Jin bertemu dengan seorang chaebol yang ternyata adalah Ok Taecyeon. Dengan penampilan necisnya menggunakna jas rapi, Taecyeon terlihat sebagai seorang pria kaya yang penuh perhatian.

Menemui Min Soo Jin, Taecyeon berniat untuk memberikan hadiah Natal kepada Min Soo Jin. Mulai dari parfum hingga perhiasan rela diberikan Taecyeon kepada Min Soo Jin. Min Soo Jin pun tidak percaya bahwa Taecyeon akan menjadi pria selanjutnya yang kemungkinan akan memberikan ciuman pertama kepadanya.

Namun masalah melanda Min Soo Jin ketika Taecyeon ternyata sudah mempunyai tunangan. Ibu Tacyeon sendiri menentang hubungan Tacyeon dan Min Soo Jin. Ingin mengklarifikasi semuanya, Taecyeon terpaksa mengadakan konferensi pers dan mengatakan bahwa ia akan menikahi Min Soo Jin.

Tidak mau banyak terkesima oleh ketampanan Taecyeon dan kehabisan waktu, Min Soo Jin berusaha untuk mencium Tacyeon agar mendapatkan ciuman pertama dalam hidupnya. Sayang, ternyata waktupun habis dan ciuman tersebut belum dilakukannya.

Loading...

Lalu siapa yang akan menjadi pria selanjutnya?

Berikut adalah web drama ‘First Kiss for the Seventh Time’ episode 6: